Home Informasi Teknologi Wow! Smartphone Asal China Vernee Thor Plus Punya Kapasitas Baterai 6.200 mAh

Wow! Smartphone Asal China Vernee Thor Plus Punya Kapasitas Baterai 6.200 mAh

749
0
Wow!-Smartphone-Asal-China-Vernee-Thor-Plus-Punya-Kapasitas-Baterai-6.200-mAh
Vernee Thor Plus

Kabarmaya.co.idVernee Thor Plus terhitung sebagai vendor dalam dunia ponsel pintar. Menariknya meski sebagai vendor baru, mereka langsung menggebrak serinya dengan kapasaitas baterai besar. Dikutip dari Android Autority, Vernee Thor Plus ini hadir dengan baterai sebesar 6.200mAh. Smartphone dengan baterai besar ini hadir dengan desain normal serta hadir dengan bodi berbahan logam dengan tampilan minimalis yang terlihat bagus.

Vernee Thor Plus hadir dengan ukuran normal membawa layar seluas 5,5 inci berjenis AMOLED. Layar Vernee Thor Plus memiliki resolusi HD dengan kerapatan 267 PPI. Untuk urusan prosesor, Vernee Thor Plus dibekali dengan MediaTek MT6753 dengan clockspeed 1,3GHz dan didukung dengan RAM sebesar 3GB dengan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Di sektor kamera, Vernee Thor Plus dibenamkan kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan didukung dengan resolusi 8MP.

Seperti smartphone baru kebanyakan, smartphone ini juga akan hadir dengan sistem operasi Android Nougat. Melalui kapasitas baterai besar, Vernee berarti telah mengembangkan sebuah sistem yang disebut dengan VOS, yang telah dibuat dengan tujuan khusus untuk menggunakan baterai lebih efisien. Hal ini akan mengoptimalkan waktu siaga dan memberikan pengisian yang sangat cepat yakni pengisi daya 9V/2A yang dapat mengisi baterai jumbo ini hanya dalam waktu 90 menit.

Vernee juga mengklaim smartphone ini dapat dipakai untuk menonton video 20 jam nonstop atau untuk standby selama 30 hari penuh. Vernee Thor Plus juga memiliki mode hemat daya untuk membuat smartphone jauh lebih hemat lagi. Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Vernee telah meluncurkan smartphone dengan baterai 5.200 mAh dengan desain yang normal atau standar yaitu Vernee Thor E.

Loading...