Home Informasi Teknologi Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos S2 yang Sudah Beredar di Tiongkok

Spesifikasi dan Harga Sharp Aquos S2 yang Sudah Beredar di Tiongkok

554
0

Makin-Mewah!-Sharp-Aquos-S2-Bakal-Hadir-Dengan-Sensor-Under-Glass-Fingerprint

Kabarmaya.co.id Tidak seperti wujud gambar yang beredar sebelumnya, Aquos S2 ternyata hadir dengan desain yang sama sekali berbeda. Ponsel yang mengusung layar nyaris tanpa bezel ini masih menyisakan ruang yang cukup luas pada bagian bawahnya untuk penempatan tombol fisik home. Bagian atas terlihat bezel berbentuk U yang dipakai untuk menyematkan kamera depan. Sharp juga menyelimuti seluruh bagian belakang Aquos S2 dengan 5 permukaan kaca 3D utuh hingga ke bagian tepian sang perangkat.

Meski mengusung layar dengan diagonal 5,5 inci, desain nyaris tanpa bezel yang digunakan menjadikan dimensi perangkat ini tampak seperti sebuah ponsel berukuran 4,9 inci. Bagian dalam perangkat ini tersedia dalam dua pilihan varian, yakni Snapdragon 660 dengan kombinasi RAM 6GB dan internal 128GB serta Snapdragon 630 dengan paduan RAM 4GB dan internal 64GB.

Aquos S2 jadi ponsel pintar pertama di dunia yang mengusung prosesor Snapdragon 630. Di dalamnya telah tersemat pula dukungan terhadap Bluetooth 5, kamera ganda, dan LTE Cat. 12. Kamera ganda di bagian belakang terdiri dari sensor berukuran 8MP dan 12MP berteknologi dual pixel autofocus yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan foto dengan efek bokeh dan kamera depan dengan sensor 8MP.

Aquos S2 akan dijual dalam pilihan warna Crystal Black, Glazed White, Blue dan Mint Green. Model Snapdragon 660 akan dipasarkan dengan label harga 3499 yuan atau sekitar Rp. 7 jutaan. Sedangkan label harga 5799 yuan atau sekitar Rp. 5,6 jutaan akan dipasang untuk model perangkat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630.

Loading...