Home Berita K-Pop Teruskan Karir Akting, Park So Dam Masuk Agensi Baru Artist Company

Teruskan Karir Akting, Park So Dam Masuk Agensi Baru Artist Company

2171
0

Teruskan-Karir-Akting,-Park-So-Dam-Masuk-Agensi-Baru-Artist-Company

Kabarmaya.co.idPark So Dam mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2013 silam lewat film ‘Independen’. Aktris kelahiran 8 September 1991 ini debut bersama Caramel Entertainment yang menaunginya selama karirnya sebagai seorang selebriti. Namun tahun ini, Park So Dam memutuska untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi lama.

Pemeran utama wanita dalam ‘Cinderella and Four Knight’ ini dikonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Artist Company. Di dalam agensi baru, Park So Dam akan bergabung dengan beberapa selebriti seperti Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang sudah lebih dulu bekerja sama dengan Artist Company.

Kabar pindahnya Park So Dam disampaikan langsung oleh agensi baru. Artist Company menunjukkan rasa bahagia mereka karena perusahaannya bisa bekerja sama dengan Park So Dam. Menurut Artist Company, Park So Dam adalah aktris yang mempunyai ketampilan, bakat akting, dan pesona yangbaik dalam dunia seni peran.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk menandatangani kontrak dengan Park So Dam, aktris dengan keterampilan bakat aktng dan banyak pesona. Dia adalah aktris yang mengambil alih hati publik dengan berbagai proyek film, drama dalam waktu yang singkat sejak debutnya. Artist Company secara aktif mendukung Park So Dam sehingga dia dapat menampilkan pesonanya yang tak terbatas tanpa henti jadi kami meminta cinta dan dukungan,” jelas Artist Company.

Sepanjang karirnya menjadi seorang aktris, Park So Dam memang lebih banyak membintangi film dari pada drama atau serial televisi. Namun drama yang dibintangi oleh Park So Dam juga tidak kalah serunya, seperti drama terakhir tvN yang ia bintangi bersama Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE, dan Naeun A Pink yaitu ‘Cinderella and Four Knight’ (2016).

Loading...