Home Berita K-Pop Pengalaman Buruk yang Tak Terlupakan, Kai EXO Pernah Alami Kecelakaan Lift

Pengalaman Buruk yang Tak Terlupakan, Kai EXO Pernah Alami Kecelakaan Lift

3104
0

Pengalaman-Buruk-yang-Tak-Terlupakan,-Kai-EXO-Pernah-Alami-Kecelakaan-Lift

Kabarmaya.co.id Belum lama ini Kai EXO berkesempatan hadir dalam program ‘Happy Together 3’ yang dipandu oleh Yoo Jae Suk. Selain menunjukkan kemampuannya dalam menari, Kai juga bercerita banyak hal dalam program ini. Salah satunya adalah kejadian masa lalunya yang tidak pernah ia lupakan.

Terlepas dari statusnya sebagai seorang selebriti populer, Kai ternyata mempunyai pengalaman buruk yang pernah terjadi dalam hidupnya. Episode ‘Happy Together 3’ yang tayang pada tanggal 31 Agustus lalu itu menguak bahwa Kai pernah mengalami kecelakaan lift yang mengerikan. Tentu saja cerita Kai membuat kaget panelis dan bintang tamu yang lain.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat Kai masih SMA. Ketika Kai berada di dalam lift, ia mengaku mendengar suara yang aneh. Sura yang mirip dengan decitan tikus tersebut ternyata adalah tali lift yang putus. Ini menyebabkan lift turun secara tiba-tiba dengan kecepatan yang tingggi. Namun Kai akhirnya mendapat pertolongan saat ia sudah berada di lantai pertama.

“Aku sedang naik lift saat itu, kemudian aku mendengar sebuah ada suara mirip tikus berdecit. Tiba-tiba lift jatuh dengan kecepatan tinggi. Ternyata tidak ada suara mencicit tapi ternyata itu tali yang terpotong,” cerita lead dancer grup EXO tersebut.

“Aku akhirnya naik sampai ke lantai pertama untuk meminta bantuan,” tambahnya.

Saat ini Kai dan rekan-rekan EXO lainnya tengah berisap untuk merilis album repackage yang bertajuk ‘The War: The Power of Music’. Mengakhiri promosi lagu ‘Kokobop’ yang merupakan lagu utama dari album musim panas ‘The War’ dengan banyak trofi mingguan, EXO siap comeback dengan lagu ‘Power’ yang menjadi lagu utama dalam album repackage yang dirilis 5 September nanti.

Loading...