Home Informasi Teknologi Acer Luncurkan Liquid Z6 Max, Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Jumbo

Acer Luncurkan Liquid Z6 Max, Smartphone Dengan Baterai Kapasitas Jumbo

407
0
Acer Liquid Z6 Max
Acer Liquid Z6 Max

Kabarmaya.co.idPerkembangan teknologi terutama di dunia perangkat komunikasi melaju sangat pesat. Meskipun demikian, hal tersebut tidak membuat vendor atau produsen perangkat canggih menyurutkan niatnya untuk membesut perangkat terbaru. Justru sebaliknya, banyak vendor yang berlomba untuk meluncurkan smartphone terbaik mereka yang mampu menarik minat konsumen di pasaran.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Acer, produsen teknologi asal Taiwan ini tidak mau kalah dengan kompetitornya. Produsen teknologi yang banyak dikenal meluncurkan perangkat laptop ini belakangan mulai mengembangkan sayapnya dengan menggarap mobile. Meskipun sebelumnya perangkat smartphone besutan Acer kurang diminati di kalangan pecinta gadget, namun pihak Acer justru semakin gencar dalam membuat gebrakan baru.

Baru-baru ini Acer kembali sela-sela gelaran ‘2017 Taiwan Universaide Game’, Acer kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberinama Liquid Z6 Max. Smartphone dengan kaca lengkung 2.5 D dan layar berukuran 5.5 inch ini merupakan smartphone yang memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai. Smartphone terbaru milik Acer ini dibekali baterai berkapasitas 4.670 mAh dan diklaim mampu bertahan seharian. Sayangnya untuk sektor dapur pacunya sendiri Acer Liquid Z6 Max hanya dibekali dengan chipset MediaTek MT6753 Octa-core.

Tidak hanya itu, Acer pun turut membenamkan RAM sebesar 4GB serta internal storage 64GB. Tidak perlu khawatir dengan dukungan internal storage yang disajikan, jika masih kurang, pengguna masih dapat menyimpan data-data miliknya ke dalam microSD yang mampu menampung hingga 128GB. Sedangkan untuk urusan memotret, Acer Liquid Z6 Max telah dibekali dengan kamera utama 13MP. Sedangkan kamera depannya sedikit lebih besar yakni 16MP.

Loading...