Home Informasi Teknologi Mulai Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi Mewah Smartphone Essential Phone

Mulai Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi Mewah Smartphone Essential Phone

520
0
Essential Phone
Essential PhoneEssential Phone

Kabarmaya.co.idBanyak vendor smartphone tahun ini berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone terbaik mereka guna memikat konsumen di pasaran. Salah satunya adalah smartphone bernama Essential Phone yang merupakan perangkat besutan ‘Bapak Android’ ini. Smartphone dengan bekal fitur serta spesifikasi mewah ini sudah siap untuk dipasarkan tahun 2017.

Pre-booking untuk Essential Phone sebenarnya sudah dibuka di Amerika sejak bulan Mei 2017 lalu, namun belum ada kabar yang pasti kapan smartphone ini akan dikirimkan kepada pemesan. Seperti yang dilansir dari laman Gadgetstouse, Senin (28/08/2017), Essential Phone akan sampai pada tahap pengiriman setelah tertunda beberapa lama. Smartphone ini memiliki fitur Titanium Build, tanpa ada bacaan merk, layar yang hampir tanpa bezel, dan diotaki dengan prosesor Snapdragon 835.

Spesifikasi lainnya yang juga ditawarkan oleh perangkat mewah ini adalah layar dengan ukuran 5,7 inch dengan resolusi Quad HD. Tak hanya itu, Essential Phone ini juga membawa dukungan dual kamera pada bagian belakang dimana satu kamera mempunyai sensor RGB dan yang satunya lagi mempumyai sensor monokrom. Sedangkan untuk kamera depannya, Essential Phone didukungan dengan resolusi 8MP (f/2.2) yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Di sektor dapur pacu, Essential Phone memiliki prosesor Snapdragon 835 octa-core dan dipadukan dengan RAM 4GB yang bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 128GB. Selain itu, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 3.040 mAh dengan dukungan fast charging. Untuk konektivitas, Essential Phone sudah mendukung konektivitas 4G VoLTE, port USB Type-C, accessory power pins, bluetooth, dan WiFi. Smartphone ini dibanderol dengan harga $699 atau sekitar Rp 9,3 jutaan. Untuk versi dengan tambahan kamera 360, ponsel ini dibanderol dengan harga $749 atau sekitar Rp 9,9 juta.

Loading...