Home Informasi Selebritis Didoakan Menikah Di Usia 25 Tahun Oleh Sang Ayah, Bagaimana Respon Al...

Didoakan Menikah Di Usia 25 Tahun Oleh Sang Ayah, Bagaimana Respon Al Ghazali?

314
0
Didoakan-Menikah-Di-Usia-25-Tahun-Oleh-Sang-Ayah,-Bagaimana-Respon-Al-Ghazali
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Kabarmaya.co.idPutra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty saat ini telah beranjak menjadi sosok remaja yang semakin dewasa. Di tahun 2017 ini, Al sapaan akrabnya, telah menginjak usia yang ke 20 tahun. Di usianya yang sudah semakin dewasa ini, Dhani sebagai ayah sudah mendoakan agar putranya tersebut bisa segera menikah di usia 25 tahun nantinya. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Dhani saat perayaan ulang tahun Al yang ke-20 beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan langgeng sampai usia 25, punya anak,” ungkap pentolan grup band Dewa 19 itu.

Menanggapi perkatan Dhani, baik Al maupun sang kekasih, Alyssa Daguise, justru memberikan jawaban yang cukup santai. Mereka mengaku tidak ingin terburu-buru untuk melenggang ke pelaminan. Al sendiri menjelaskan jika dirinya enggan untuk menikah di usia muda dan lebih memilih untuk menata karir terlebih dahulu.

“Kan kalo ayah emang waktu itu nikah umur 25, cuman dijawab sendiri di umur 25. Dan aku emang nggak mau cepet nikah muda, minimal 25 ya. Kita liat nanti dan kita nggak tau jodoh kita siapa,” jawab Al santai.

Senada dengan Al, Alyssa juga mengisyaratkan bahwa ia juga tidak ingin menikah terlalu cepat di usianya yang masih muda. Terlebih saat ini ia juga ingin fokus dalam menuntaskan pendidikannya di Paris. Lebih lanjut, Alyssaa mengungkapkan jika dirinya setidaknya siap menikah di usia 26 tahun.

“Kan lima tahun lagi. Saya masih sekolah 9 tahun, jadi nikah its a long way to go, 26 deh (menikah),” sambung Alyssa.

Loading...