Home Informasi Teknologi Ayu Ting Ting Tanggapi Ejekan Deddy Corbuzier Perihal Gaya Busananya

Ayu Ting Ting Tanggapi Ejekan Deddy Corbuzier Perihal Gaya Busananya

776
0

Ayu-Ting-Ting-Dipecat-Dari-'Pesbukers',-Apa-Penyebabnya

Kabarmaya.co.idNama pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi harus menjadi bahan ejekan beberapa pihak. Kali ini sindiran pedas bukan dilontarkan para haters di sosial media, melainkan dari mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier. Dalam program yang dibawakannya, Deddy sempat mengisyaratkan dengan kata-katayang mengejek penampilan Ayu. Kabarnya Ayu sempat mengirimkan pesan kepada Deddy, bagaimanakah tanggapan Ayu tentang ejekan tersebut?

JAnda beranak satu tersebut ternyata tidak terlalu ambil pusing. Ia meyakini bahwa saat itu Deddy sedang bercanda di program yang dibawakannya. Dengan kalimat yang pasrah, Ayu mendukung kata-kata Deddy jika memang banyak menghibur menonton.

“Namanya orang bercanda, biar seru saja, biar ramai. Kan bercanda menghibur semua orang, biar orang senang. Kalau memang bikin bahagia terusin saja,” jelas Ayu Ting Ting, Selasa (5/9/2017).

Meski gaya penampilan menjadi bahan ledekan, namun Ayu mengaku itu sebagai bentuk hiburan untuk banyak orang. Ia juga tidak terlihat terganggu dengan ledekan Deddy yang menyatakan bahwa gaya busana Ayu sangat memprihantinkan. Ayu menganggap bahwa ucapan Deddy tersebut hanyalah sebuah gurauan untuk menghibur dan menghidupkan suasana dalam acara yang dibawakannya.

Sebelumnya dalam program yang dimaksud Deddy memang ditunjukkan foto Ayu jaman dulu. Awalnya Deddy bertanya pada Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani serta anggota Girl Squad lain soal gaya busana Ayu. Bukannya menjawab, Deddy justru ditanya balik soal gaya penampilan pedangdut itu. Dengan enteng Deddy sebut gaya berpakaian Ayu memprihatinkan.

Loading...