Home Informasi Teknologi Uhans Max 2, Primadona Baru Smartphone Dual Kamera Versi Murah

Uhans Max 2, Primadona Baru Smartphone Dual Kamera Versi Murah

581
0
Uhans-Max-2,-Primadona-Baru-Smartphone-Dual-Kamera-Versi-Murah
Uhans Max 2

Kabarmaya.co.idSeiring dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat, banyak inovasi yang dilakukan oleh para produsen alat teknologi. Sebut saja para vendor smartphone yang juga gencar melakukan berbagai perubahan serta inovasi untuk menghadirkan smartphone yang berkualitas dan banyak diminat oleh konsumen.

Saat ini pengguaan dual kamera menjadi fitur serta teknologi terbaru yang banyak diincar para konsumen. Bahkan baru-baru ini salah satu vendor asal China meluncurkan sebuah smarpthone terbaru yang mengusung fitur serupa. Smartphone bernama Uhans Max 2 hadir dengan layar cukup lebar berukuran 6,44 inci. Adanya layar lebar sangat mendukung aktivitas multimedia seperti browsing, menonton video bahkan bermain game. Dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur canggih kabarnya smartphone ini dibanderol seharga 2,2 jutaan saja.

Dilansir gearbest.com (06/09/2017), ponsel layar lebar ini mempunyai resolusi 1920 x 1080 pixel, keuntungan dari layar lebar ini pengguna dapat menikmati tampilan dengan jelas namun untuk penggunaan sedikit terkendala jika dioperasikan dengan satu tangan. Bicara spesifikasinya, Uhans Max 2 juga membawa jeroan apik prosesor 1.5 Ghs Octa Core Mediatek MT6750T dengan RAM 4 GB dan 64 GB Internal Memori serta menyediakan slot ekspansi via kartu SD hingga 128 GB.

Uhans Max 2 ini beroperasi  Android 7.0 Nougat ponsel berbodi tipis full metal ini hadir membawa baterai berdaya 4300 mAh. Selanjutnya yang menjadi unggulan dari ponsel ini yakni sektor kameranya. UHANS Max 2 menanamkan dual kamera dibagian belakang berukuran 13 MP + 2 MP memungkinkan kamera utama menangkap gambar jernih dan tajam. Tak hanya kamera utama saja, kamera depannya pun punya kamera berkualitas 13 MP + 2 MP.

Loading...