Home Informasi Selebritis Ketok Palu, Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Bercerai

Ketok Palu, Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Bercerai

300
0

Ketok-Palu,-Lucky-Hakim-Dan-Tiara-Dewi-Resmi-Bercerai

Kabarmaya.co.idBeberapa pekan lalu publik dihebohkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lucky Hakim kepada istrinya, Tiara Dewi. Padahal sebelumnya pasangan ini terlihat cukup harmonis di berbagai kesempatan, kehebohan juga tidak dapat terelakkan karena usia pernikahan mereka masih terbilang cukup singkat. Pada Rabu (6/9/2017) pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak cerai yang dilayangkan oleh Lucky.

Lolosnya gugatan cerai Lucky disebabkan Tiara Dewi tidak hadir tiga kali berturut-turut dalam sidang perceraian. Maka dari itu Majelis Hakim menetapkan putusan secara verstek keputusan cerai antara pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Lucky mendaftarkan permohonan talaknya kepada Tiara Dewi pada 7 Juli 2017 lalu. Pasca permohonannya dikabulkan oleh pihak pengadilan, Lucky mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah sudah diputuskan pernikahan saya dengan Tiara sudah berakhir. Sudah putus tapi pembacaannya nanti. Karena kan saya baru datang. Jadi belum dipersiapkan,” jelas Lucky Hakim.

Sementara untuk pembacaan ikrar talak, hakim telah menjadwalkan agenda tersebut dalam dua minggu kedepan. Nantinya, Lucky akan kembali diwakilkan oleh Jamaludin Fakaubun selaku kuasa hukum apabila berhalangan hadir. Sedangkan mengenai Tiara Dewi yang lagi-lagi todak hadir dalam persidangan, Lucky mengaku tidak tahu menahu perihal alasan pihak Tiara Dewi yang mengabaikan surat panggilan dari Pengadilan Agama.

“Soal Tiara tidak hadir ya saya tidak bisa mewakilkan karena saya sudah bukan suaminya lagi. Komunikasi juga sudah jarang,” imbuh Lucky.

Loading...