Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Gunakan Daya Baterai 4500 mAh?

Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Gunakan Daya Baterai 4500 mAh?

295
0

Smartphone-‘Monster’-Xiaomi-Mi-Mix-2-Segera-Rilis,Ini-Bocoran-Spesifikasinya

Kabarmaya.co.id Xiaomi semakin gencar dalam merilis smartphone terbaru besutannya. Kabarnya dalam waktu dekat ini vendor asal China ini bakal meluncurkan seri terbaru dari Xiaomi Mi Mix yang telah meluncur di pasaran. Nantinya jika tidak ada halangan Xiaomi Mi Mix 2 akan diluncurkan pada 11 September mendatang di China.

Pada laman Ubergizmo menyebutkan bahwa smarpthone terbaru dari Xiaomi ini bakal membawa baterai berdaya 4500 mAh. Sedangkan untuk desainnya sendiri akan hadir dengan tampilan nyaris tanpa bezel. Xiaomi Mi Mix 2 ini bakal memiliki layar seluas 6,2 inch dengan penggunaan layar panel AMOLED beresolusi 2960 x 1440 pixels.

Xiaomi dikabarkan akan memasang chipset kelas premium Snapdragon 835 di dalam Mi Mix 2 ini yang akan dipasangkan dengan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB. Namun Beberapa kalangan berpendapat Xiaomi Mi Mix 2 akan ditenagai Snapdragon 836, prosesor terbaru dari Qualcomm yang belum keluar.

Tahun lalu, Xiaomi cukup menggebrak dengan Mi Mix dan penerusnya diharapkan akan memakai rasio bodi dan layar yang lebih besar dari seri sebelumnya. Namun berdasarkan beberapa foto yang beredar memperlihatkan bahwa desain dari Xiaomi Mi Mix 2 ini tak banyak mengalami perubahan dari seri sebelumnya. Hingga saat ini, pihak Xiaomi sendiri juga belum banyak membocorkan tentang bagaimana desain ataupun spesifikasi lebih detail dari perangkat terbarunya ini.

Loading...