Home Informasi Selebritis Ashanty Bakal Nyalon Walikota Malang, Apa Kata Anang Hermansyah?

Ashanty Bakal Nyalon Walikota Malang, Apa Kata Anang Hermansyah?

360
0

Bukan-Pendukung-Jokowi,-Kini-Ashanty-Justru-Kagum-Dengan-Presiden-RI

Kabarmaya.co.idKisah artis yang memilih untuk terjun ke dunia politik sudah bukan hal baru lagi. Sudah banyak kalangan artis yang tertarik untuk terjun ke dunia politik Indonesia, sebut saja seperti Pasha Ungu, Lucky Hakim, Desi Ratnasari, hingga Anang Hermansyah yang rela merubah statusnya dari selebriti menjadi wakil rakyat.

Seakan ingin mengikuti jejak sang suami, kabarnya Ashanty yang tidak lain adalah istri dari Anang Hermansyah juga akan terjun ke dunia politik. Menurut isu yang beredar artis yang juga penyanyi tersebut akan mencalonkan diri menjadi Walikota Malang, Jawa Timur. Menanggapi hal ini ini tampaknya baik Anang maupun Ashanty sendiri menyerahkan semuanya kepada masyarakat yang memilih.

“Kalau beritanya (Ashanty bakal calon Walikota Malang) memang saya dengar, dan tahu media sosial ramai itu. Semua itu terserah masyarakat. Karena partai tidak akan pernah menang mengusung calon, kalau masyarakat tidak memilih,” jelas Anang, Selasa (4/9/2017).

Kabarnya Ashanty sendiri akan menjadi kandidat kuat dari partai PAN yang juga mengusung sang suami menuju kursi DPR RI. Pemilihan Walikota Malang juga masih akan diselenggarakan tahun depan sehingga Anang juga mengaku belum ada komunikasi dengan pihak PAN terkait pemberitaan ini. Menurut Anang, Ashanty juga menyerahkan semuanya kepada masyarakat Kota Malang.

“Istri saya juga menyerahkan ke warga Kota Malang. Soal memberikan restu saya kembalikan lagi ke masyarakat. Karena restu itu dari masyarakat yang ingin memiliki Kepala Daerah seperti apa,” paparnya.

Sebagai seorang wanita, Ashanty mempunyai banyak kesibukan. Disamping menjadi ibu dari empat orang anak (dua anak kandang dan dua anak sambung), Ashanty juga maih mengambil pekerjaan sebagai penyanyi. Ditambah lagi bisnis yang dijalankan Ashanty dan keluarga yaitu bisnis kuliner oleh-oleh kota Malang.

Loading...