Home Informasi Teknologi Blackview P2 Lite, Smartphone Murah Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

Blackview P2 Lite, Smartphone Murah Dengan Kapasitas Baterai 6000 mAh

935
0
Blackview-P2-Lite,-Smartphone-Murah-Dengan-Kapasitas-Baterai-6000-mAh
Blackview P2 Lite

Kabarmaya.co.idSaat ini smartphone merupakan perangkat yang paling banyak digunakan berbagai lapisan masyarakat yang ada hampir di seluruh dunia. Saat ini smartphone memang tidak hanya berguna sebagai alat komunikasi belaka, melainkan juga memiliki fungsi yang beragam. Saat akan membeli smartphone baru tentu saja memiliki pertimbangan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan. Bagi yang sibuk dengan rutinitas pekerjaan yang banyak, pilihan smartphone yang bisa bertahan dalam waktu yang lebih lama akan banyak diincar.

Smartphone bernama Balckview P2 Lite sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin membawa charger kemana-mana. Pasalnya smartphone besutan vendor asal China ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Smartphone ini juga memiliki fitur fast charging, artinya Anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa melakukan pengisian baterai di dalamnya.

Pada sisi hardware, perangkat ini telah dilengkapi Chipset buatan Mediatek MT6753 prosesor octa-core ARM Cortex A-53 berkecepatan 1,3GHz didampingi RAM 3 GB dan media penyimpanan internal sebesar 32 GB, terdapat juga slot microSD hingga 128 GB. Sementara kamera utama pada perangkat ini beresolusi sebesar 13 MP yang terletak pada bagian belakang, sedangkan pada bagian depan sebesar 8 MP.

Sayangnya perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android Marsmallow dengan bentang layar berukuran 5,5 inci menggunakan teknologi panel IPS resolusi 1.920 x 1.080 pixel. Koneksifitas pada Blackview telah mendukung jaringan 4G LTE, wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM dan USB-type C. Harga yang terjangkau merupakan daya tarik dari Blackview P2 Lite yaitu dibandrol hanya dengan harga 1,5 jutaan. Dengan harga tersebut, konsumen sudah dapat menikmati berbagai fitur yang ada. Sayang sekali perangkat ini belum meluncur di Indonesia

Loading...