Home Informasi Teknologi Spesifikasi Panasonic Eluga A3 Pro Resmi Dirilis

Spesifikasi Panasonic Eluga A3 Pro Resmi Dirilis

406
0
Spesifikasi-Panasonic-Eluga-A3-Pro-Resmi-Dirilis
Panasonic Eluga A3 Pro

Kabarmaya.co.id – Panasonic baru-baru ini mulai serius menggarap produk mobile besutannya. Terbukti dengan diluncurkannya smartphone terbaru besutannya yang diberi nama Panasonic Eluga A3 Pro. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni, Panasonic Eluga A3 Pro menyasar segmen pasar menengah atas dan telah dipasarkan di India.

Panasonic Eluga A3 Pro mempunyai layar ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel yang dilapis kaca Asahi Dragontrail. Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Untuk tenaga pacunya, Panasonic Eluga A3 Pro dibekali chipset MediaTek MT6757 yang didukung dengan prosesor octa-core 1.3GHz dan dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T720.

Untuk mendukung kegiatan multitasking yang lancar smartphone jni dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi sendiri Panasonic Eluga A3 Pro dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie maupun video call. Perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari dan 4G VoLTE.

Untuk masalah harga seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (6/9/2017), smartphone ini dibanderol seharga Rs 12.790 atau setara denfan 2,6 jutaan. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan pihak Panasonic bakal memboyong smartphone terbarunya ini ke pasar Indonesia.

Loading...