Home Informasi Selebritis Menjanda Untuk Kedua Kalinya, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

Menjanda Untuk Kedua Kalinya, Tiara Dewi: Alhamdulillah!

307
0

Kabarmaya.co.idRumah tangga Lucky Hakim dengan Tiara Dewi mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Padahal sebelumnya pasangan yang baru saja menikah apda awal tahun 2017 lalu ini selalu tampil harmonis dalam berbagai kesempatan. Sayangnya, pernikahan mereka yang belum menginjak usia satu tahun harus berakhir di meja hijau Pengadilan Agama.

Tiara Dewi yang disebutkan tidak pernah menghadiri acara sidang perceraiannya itu saat ini juga merasa lega telah resmi bercerai dari Lucky Hakim. Meskipun ia memang tidak begitu menjelaskan secara gamblang perihal penyebab kandasnya rumah tangga yang baru seumur jagung ini, Tiara Dewi menyebutkan jika merasa bersyukur permasalahan rumah tangganya sudah selesai.

“Alhamdulillah semua sudah selesai. Nggak perlu saling menyakiti lagi,” jelas artis yang juga dikenal dengan Syahrini KW tersebut, Rabu (6/9/2017).

Perceraian ini sebenarnya bukanlah kali pertama baik bagi Tiara Dewi maupun Lucky Hakim. Keduanya juga sempat mengalami kegagalan serupa sebelumnya. Mengenai hal ini sendiri Tiara berharap agar saat ini ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Ia juga tampaknya tidak mau lagi diungkit perihal kisruh rumah tangganya dengan Lucky Hakim lantaran memang pihak pengadilan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh aktor pecinta binatang tersebut.

“Semoga langkah menjadi janda baru ini lebih Istiqomah, ke hal positif dari yang kemarin,” lanjutnya.

Loading...