Home Informasi Selebritis Beri Ucapan Terima Kasih Pada Sang Manager, Laudya Cynthia Bella Pamit Dari...

Beri Ucapan Terima Kasih Pada Sang Manager, Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Dunia Hiburan?

437
0

Beri-Ucapan-Terima-Kasih-Pada-Sang-Manajer,-Laudya-Cynthia-Bella-Pamit-Dari-Dunia-Hiburan

Kabarmaya.co.id – Laudya Cynthia Bella telah resmi melepas masa lajang dengan menerima pinangan pria asal Malaysia, Engku Emran. Sebelum acara ijab kabul dilaksanakan pada Jumat (8/9/2017), Bella memang terkesan tertutup dengan tanggal pernikahan dan acara yang diselenggarakan di Malaysia. Namun dalam beberapa unggahan Bella di akun sosial medianya, mengisyaratkan bahwa Bella akan segera menikah dalam waktu dekat setelah menggelar pengajian di kediamannya.

Engku Emran diketahui bekerja sebagai CEO salah satu media di Negeri Jiran. Banyak pertanyaan yang muncul tentang tempat tinggal manakah yang akan dipilih Bella dan Engku Emran setelah menikah nanti, mengingat keduanya saat ini mempunyai pekerjaan di masing-masing Negara.

Namun sedikit jawaban seolah diisyaratkan Bella melalui salah satu caption foto yang diunggah di hari pengajian pra nikahnya digelar. Wanita kelahiran Bandung 29 tahun silam ini mengucapkan terima kasih kepada sang manager, Rita, yang telah menjaganya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

“12 tahun karita jaga aku.. Makasih karitaaaaaaa????????❤️ Love,” tulis Bella dalam akun insatgram pribadinya.

Dalam foto tersebut Bella sedang memeluk penuh haru dan rasa sayang kepada Rita yang mengenakan jilbab berwarna merah muda. Keduanya menunjukkan wajah bahagia meskipun air mata sempat diteteskan saat pengajian berlangsung. Kini Bella sudah resmi menjadi istri Engku Emran, kabarnya setelah menggelar prosesi ijab kabul dan resepsi di Malaysia, Bella juga akan mengadakan resepsi di Jakarta. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut tentang acara tersebut.

Loading...