Home Informasi Teknologi Bocor! Google Pixel 2 Usung Sistem Terbaru Android O

Bocor! Google Pixel 2 Usung Sistem Terbaru Android O

307
0
Google-Fokus-Kembangkan-Smartphone-Pixel-2
Google Pixel 2

Kabarmaya.co.id Belum lama ini muncul dugaan perangkat anyar yang diyakini adalah Google Pixel 2. Perangkat ini muncul di FCC menggunakan Android 8.0.1 atau Android O. Tak hanya itu, perangkat ini juga muncul berberkal fitur Active Edge yang memiliki fungsi serupa dengan squezee frame pada ponsel HTC. Sama seperti pendahulunya, Google Pixel 2 akan hadir menawarkan spesifikasi high-end.

Menurut rumor terbaru, perangkat ini diperkirakan akan mengusung layar 5 inchi beresolusi Full HD 2560 x 1312 piksel berteknologi panel AMOLED yang mampu memanjakan pengguna dengan tampilan yang tajam dan bening, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Dilansir dari sidomi.com, layar bening ini dikatakan akan menampilkan dua speaker stereo front-facing dengan mengorbankan jack headphone 3,5 mm.

Untuk performa Google Pixel 2 akan didukung oleh chipset Snapdragon 836 prosesor quad-core 2,6 GHz dan quad-core berkecepatan 2GHz dipadukan RAM 4 GB. Pada penyimpanan Google Pixel 2 memiliki penyimpanan berkapasitas 64 GB atau 128 GB tidak didukung slot MicroSD. Yang tak kalah menarik dari ponsel ini adalah pada sektor kameranya, menggunakan sensor SONY MX378 berukuran 1/2.3 inchi 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash berkekuatan 12 MP.

Menemani kamera belakang, terdapat pula kamera depan beresolusi 8 MP fixed focus dengan sensor BSI 1/3.2 inchi untuk aktivitas selfie atau video call. Selain itu, ponsel canggih ini juga telah didukung 4G LTE, fingerprint serta fast battery charging. Kabarnya smartphone yang hadir dalam dua varian memori internal ini akan dibanderol di kisaran 9 jutaan.

Loading...