Home Informasi Teknologi Baru! Vivo V7 Plus Resmi Rilis, Intip Spesifikasinya

Baru! Vivo V7 Plus Resmi Rilis, Intip Spesifikasinya

968
0
Vivo V7 Plus
Vivo V7 Plus

Kabarmaya.co.id – Vivo lagi-lagi memanjakan para pecinta gadget dengan meluncurkan smartphone terbarunya di India. Smartphone yang membawa nama Vivo V7 Plus ini hadir dengan desain bezelless layaknya pada smartphone modern saat ini. Membawa layar berukuran 5,99 inch dengan resolusi 1440 x 720 pixels, Vivo V7 Plus dibanderol seharga INR 22.000 atau setara dengan 4,5 jutaan.

Dengah harga tersebut diprediksi jika smartphone ini akan kalah saing dari smartphone kelas menengah lainnya. Pasalnya Vivo V7 Plus ini hanya membawa dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 Icta Core berkecepatan 1,8 Ghz. Sedangkan untuk memperoleh kemampuan multitasking yang cukup baik, pihak Vivo harus membekalinya dengan kapasitas RAM 4 GB. Penyimpanannya juga makin longgar dengan hadirnya memori internal sebesar 64 GB.

Layaknya pada smartphone besutan Vivo lainnya, smartphone terbarunya ini juga terbilang cukup handal di sektor fotografi. Vivo V7 Plus membawa kamera depan beresolusi 24 MP yang tentunya akan memberikan sensasi berfoto selfie dengan hasil yang berkualitas tinggi. Belum lagi dengan bekal Moonlight Glow alias selfie flash yang akan membuat hasil foto selfie menjadi sempurna.

Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri membawa resolusi 16 MP dengan mode Ultra HD yang mampu merekam 4 foto sekaligus dalam sebuah kolase. Dengan bekal tersebut tentunya smartphone cukup bisa dijadikan alternatif bagi pengguna yang memiliki hobi berfoto ria. Belum lagi daya baterainya yang sebesar 3225 mAh.

Loading...