Home Informasi Selebritis Laudya Cynthia Bella Bakal Menetap Di Malaysia Usai Menikah

Laudya Cynthia Bella Bakal Menetap Di Malaysia Usai Menikah

434
0

Laudya-Cynthia-Bella-Bakal-Menetap -Di-Malaysia-Usai-Menikah

Kabarmaya.co.id Kabar bahagia pekan ini datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella yang baru saja melepas masa lajangnya. Ia resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran, dan melangsungkan acara pernikahan yang digelar secara tertutup di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017).

Sejumlah sahabat wanita pemain film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu tampak hadir di pernikahan Bella dan Engku Emran, salah satunya adalah musikus Melly Goeslaw. Vokalis band Potret itu sempat mengabadikan momen pernikahan Bella dengan Emran dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Melly menuliskan keterangan yang mengisyaratkan bahwa Bella akan tinggal di Malaysia usai menikah.

“Alhamdulillah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mereka terus ya Allah, jadikan pernikahan yang terakhir, abadi samai jannah amiiin Ya Allah. Neeeeeeeeeeng ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana. Jadi istri dan ibu yg baik ya sayang,” tulis Melly di akun instagram pribadinya.

Unggahan terebut merupakan sebuah video prosesi akad nikah yang dilakukan oleh Engku Emran. Lewat ponselnya, Melly merekam dan merasa lega karena Bella akhirnya menemukan pelabuhan terakhir hatinya. Yang menarik, keterangan instagram Melly yang penuh haru membuat para netizen meneteskan air mata kebahagiaan.

Sayangnya keterangan pada unggahan Melly membuat para penggemar Bella merasa kehilangan idolanya karena kabarnya Bella akan pamit dari dunia hiburan Tanah Air. Pernikahan Bella dan Engku Emran termasuk menjadi acara yang mengagetkan publik dan banyak disorot media dari dua belah pihak Negara karena sebelumnya mereka tidak membocorkan waktu dan tempat prosesi pernikahan.

Loading...