Home Informasi Teknologi Alasan Mengapa Harga Mahal Sebanding Dengan Kualitas Samsung Galaxy Note 8

Alasan Mengapa Harga Mahal Sebanding Dengan Kualitas Samsung Galaxy Note 8

408
0

Intip-Canggihnya-Kamera-Ganda-Pada-Samsung-Galaxy-Note-8

Kabarmaya.co.id Samsung Galaxy Note 8 merupakan ponsel luar biasa yang sebanding dengan harganya yang dibanderol selangit. Smartphone ini dibanderol dengan harga $929 atau sekitar Rp 12,3 juta, namun Galaxy Note 8 tetap memberikan sdesain dan spesifikasi yang sebanding dengan harga tersebut.

Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar 6,3 inchi yang artinya berbeda dengan pendahulunya Galaxy S8 Plus yang mempunyai layar 6,2 inchi. Namun Galaxy Note 8 membawa kelebihan-kelebihan yang tidak bisa dianggap remeh sebagai ponsel besutan Samsung terbaru. Berikut adalah kualitas super yang bisa didapatkan dari Galaxy Note 8:

Kamera terbaik – Samsung Galaxy Note 8 siap mengambil foto terbaik berkat kamera dual-lens terbarunya. Kamera Galaxy Note 8 tidak hanya memiliki 2x optical zoom, tapi kedua kamera 12 MP-nya juga memiliki stabilisasi gambar dual optical untuk menghindari foto buram.

Multitasking – Samsung Galaxy Note 8 membuat multitasking lebih mudah dalam dua cara. Pertama yaitu layar 6,3 inchi yang sedikit lebih besar memang membuat perbedaan, terutama saat menggunakan pen stylus yang lebih kecil dari jari. Yang kedua, Galaxy Note 8 membawa fitur App Pair.

RAM 6 GB  – RAM 6 GB adalah standar baru untuk ponsel high-end, dan akhirnya Samsung bergabung dengan OnePlus 5. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan power pada pengguna yang suka membuka banyak aplikasi sekaligus dan yang ingin bermain game 3D dan VR terbaru.

S Pen yang Lebih Akurat  – S Pen sangat membantu dalam menjalankan perintah di layar. Yang terbaru ini paling praktis untuk pemakaian sehari-hari. Samsung mengklaim tingkatan presisi S Pen smartphone ini semakin akurat.

Layar yang Lebih Baik – Display Infinity 6,3 inchi mungkin hanya sedikit lebih besar dari S8 Plus, namun Samsung telah secara dramatis meningkatkan ukuran layarnya (bukan ukuran ponselnya) dengan mengurangi bezel yang tidak perlu dan menyingkirkan tombol home.

Samsung Galaxy Note 8 memang bisa dipertimbangkan untuk dibeli dengan kulitasnya yang super. Namun ada beberapa alasan termasuk harga yang membuat Samsung Galaxy Note 8 akan kalah saing dengan smartphone menengah ke bawah yang lebih laku keras di pasar Indonesia.

Loading...