Home Berita K-Pop Sunny SNSD dan Henry Lau Kolaborasi Dalam Proyek Terakhir SM dan Mystic...

Sunny SNSD dan Henry Lau Kolaborasi Dalam Proyek Terakhir SM dan Mystic Entertainment

1457
0

Sunny-SNSD-dan-Henry-Lau-Kolaborasi-Dalam-Proyek-Terakhir-SM-dan-Mystic-Entertainment

Kabarmaya.co.id – SM telah membeli sebagian saham dari Mystic Entertainment. Lewat ini pula, SM membuat sebuah proyek bersama Mystic dengan merilis lagu-lagu yang dinyanyikan para artis SM dan Mystic. Untuk mengakhiri proyek ini, rupanya dua penyanyi yang akan berduet adalah Sunny SNSD dan Henry Lau.

Proyek yang bertajuk ‘Snowball Project’ adalah sebuah proyek yang merupakan gabungan daru dua agensi yang berkompetisi untuk membuat lagu terbaik mereka. Melalui cuplikan episode terbaru ‘Snowball Project’, Henry terlihat mengatakan kepada Sunny untuk bergabung dengannya dalam ‘New Song Battle’ yang merupakan kompetisi terakhir untuk penutupan proyek ini.

Proyek ini merupakan proyek yang seru. Sebelumnya Mystic menunjukkan warna baru dengan membuat lagu ‘Dumb Dumb’ milik Red Velvet menjadi versi yang berbeda. Sementara SM membuat ulang lagu ‘Rebirth’ milik Yong Jong Shin menjadi lebih manis dinyanyikan oleh Red Velvet. Lagu daur ulang ‘Rebirth’ tersebut akhirnya muncul pada proyek lagu digital SM yaitu STATION season 2.

Banyak yang menantikan kolaborasi antara Sunny dan Henry dalam single terbaru. Pastinya dua selebriti yang bernaung di agensi SM sejak lama ini akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang berbeda dari pada sebelumnya. Sudah siapkah penggemar menunggu proyek lagu Sunny dan Henry?

Loading...