Home Informasi Selebritis Mengharukan! Ini Yang Dilakukan Laudya Cynthia Bella Saat Malam Pertama

Mengharukan! Ini Yang Dilakukan Laudya Cynthia Bella Saat Malam Pertama

1140
0

Laudya-Cynthia-Bella-Bakal-Menetap -Di-Malaysia-Usai-Menikah

Kabarmaya.co.idArtis peran Laudya Cynthia Bella kini telah resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Bella dan Emran menikah pada Jumat (8/9/2017) kemarin di salah satu hotel di kawasan Kuala Lumpur, Malaysia dalam sebuah acara akad dan reepsi yang tertutup. Karena berbeda Negara, beredar kabar bahwa Bella harus rela meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk mendampingi sang suami yang tinggal dan bekerja di Malaysia.

Keromantisan Bella dan Emaran membuat banyak yang penasaran dengan apa yang dilakukan pemeran Arini di film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu, mengingat Bella akan menghabiskan malam pertamanya di Malaysia. Bukan hanya dengan suami, Bella juga menghabiskan malam dengan anak tirinya, Aleesya. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Emran adalah duda beranak satu yang mempunyai putri kecil yang cantik.

Dari unggahan Insta Story milik Bella, ia memperlihatkan malam pertama pernikahannya begitu sederhana namun penuh arti. Bella memegang sebuah kertas ikon cinta dengan seseorang yang berada di sampingnya. Bukan Emran, ternyata kegiatan tersebut dilakukan dengan Aleesya, anak hasil pernikahan Emran dan Erra Fariza. Degan menuliskan pesan ‘send love for the wishes all of you’, ternyata saat itu Bella memang sedang menemani Aleesya.

Jika diamati, dalam unggahan Bella tersebut terdapat tiga orang dalam satu frame di atas ranjang. Namun hanya wajah Aleesya yang terlihat jelas dalam kamera. Selain Aleesya dan Bella, terlihat satu lagi orang yang bersembunyi di balik selimut, kemungkinan besar orang tersebut adalah Engku Emran.

Emran memang dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan putrinya. Emran juga menjelaskan sendiri kepada Aleesya bahwa ia membutuhkan seseorang yang dapat menjaganya tanpa menggantikan posisi ibu kandungnya. Hal inilah kemudian yang membuat para netizen merasa terharu dengan kasih sayang Bella kepada anak sambungnya.

Loading...