Home Informasi Selebritis Main Film ‘One Fine Day’, Jefri Nichol Bangun Chemistry Dengan Michelle Ziudith

Main Film ‘One Fine Day’, Jefri Nichol Bangun Chemistry Dengan Michelle Ziudith

426
0
Main-Film-‘One-Fine-Day’,-Jefri-Nichol-Bangun-Chemistry-Dengan-Michelle-Ziudith
‘One Fine Day’

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini Jefri Nichol yang merupakan aktor tampan yang namanya mulai naik daun terlibat dalam sebuh judul film yang sama bersama dengan Michelle Ziudith. Keduanya beradu akting dalam film terbaru yang berjudul ‘One Fine Day’. Film yang rencananya bakal tayang bulan Oktober nanti kabarnya melangsungkan syuting di Barcelona, Spanyol.

Ini bukan yang pertama bagi Michelle Ziudith melakukan syuting di luar Negeri. Sebelumnya bersama Dimas Anggara dan Rizky Nazar, ia kerap bertandang ke luar Negeri untuk membuat film. Berbeda dengan pemeran utama wanitanya, ini justru menjadi syuting film di luar Negeri pertama yang dilakukan oleh Jefri Nichol.

Dalam film tersebut Jefri Nichol memerankan tokoh Mahesa, sedangkan Ziudith lawan mainnya berperan sebagai Alana. Selama proses syuting berlangsung ternyata Jefri Nichol mulai membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. Ia sendiri mengaku tidak menemui kendala yang cukup berarti karena Michelle Ziudith merupakan salah satu orang yang menurutnya cukup mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya.

“Aku harus belajar memikat hati wanita. Karena aku orangnya kikuk berada di depan wanita. Jadi aku harus belajar charming-nya. Michelle orangnya ngebawa banget sih, karena usia Michelle 23 tahun dan aku 18 tahun, jadi kebawa dewasanya Michelle. Dia (Michelle) mampu membangun chemistry,” jelas Jefri Nichol, Jumat (8/9/2017).

Selain membangung chemistry dengan Michelle Ziudith, Jefri Nichol sendiri mengaku harus banyak mempelajari bahasa Spanyol. Untuk mempelajari bahasa asing tersebut kabarnya ia hanya diberikan waktu selama tiga hari. Film ini merupakan salah satu film romantis garapan Screenplay yang tentunya akan membuat para penonton merasa baper saat menonton film ini nanti di bioskop. Penasaran untuk menontonnya?

Loading...