Home Informasi Teknologi Pilihan Smartphone Alternatif Untuk Menggantikan Samsung Galaxy Note 8

Pilihan Smartphone Alternatif Untuk Menggantikan Samsung Galaxy Note 8

763
0

Galaxy-S8-Tak-Begitu-Diminati,-Samsung-Percepat-Peluncuran-Galaxy-Note-8

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini Samsung mengumumkan phablet jagoan terbarunya di New York, Amerika Serikat. Perangkat ini mendapat banyak pujian serta apresiasi dari media dan pengamat berkat deretan fitur serta kecanggihan teknologi yang disuguhkannya. Namun sayangnya, teknologi super canggih yang dihadirkan dalam Samsung Galaxy Note 8 dibarengi dengan banderol harga yang sangat mahal.

Jika harga menjadi kendala untuk bisa membeli perangkat ini, jangan takut karena ada beberapa smartphone yang bisa menjadi alternatif. Contohny adalah dua smartphone berikut ini yang tidak kalah berkualitas dan Samsung Galaxy Note 8 tapi masih dijual dengan harga yang lebih murah dari pada Galaxy Note 8.

Nokia 8

Harga-Resmi-Nokia-8-Ternyata-Lebih-Murah-Dari-Bocoran-Yang-BeredarDua buah kamera belakang Nokia 8 sanggup menampilkan efek bokeh (blur di bagian belakang) dengan besaran resolusi masing-masing berkekuatan 13 MP. Nokia 8 juga dibekali fitur live video streaming. Sisi jeroan perangkat tampil impresif dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 yang hadir dengan RAM berukuran 4 GB dan ruang simpan internal 64GB.

Memiliki bentang layar 5,3 inci, Nokia 8 menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi QuadHD serta perlindungan kaca antigores Gorilla Glass 5. Baterai berkapasitas 3.090 mAh juga telah disiapkan untuk tenaga operasional perangkat yang telah ditunjang pula dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Belum masuk ke pasar Indonesia, Nokia 8 Global Edition hadir dengan label harga 600 euro atau sekitar Rp. 9,9 jutaan.

Xiaomi Mi 6

Xioami-Mi-6-Jadi-Smartphone-Termurah-Yang-Menggunakan-Chipset-Qualcomm-Snapdragon-835
Xiaomi Mi 6

Meluncur dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, Mi 6 dibekali dengan RAM 6 GB yang ditandem bersama ruang penyimpanan seluas 128GB. Menariknya, harga yang dibanderol relatif murah yakni sekitar Rp 5,7 jutaan saja. Untuk kemampuan fotografinya, Xiaomi memakai sensor kamera normal dan lensa telefoto dengan optical zoom 2x. Bergeser ke depan, pengguna bisa mengabadikan gambar dengan resolusi 8 MP. Memiliki layar berdiagonal 5,15 inci, Mi 6 dengan resolusi yang digunakan juga bertahan pada kisaran full HD dengan teknologi IPS LCD.

Banyak smartphone yang didukung dengan kelengkapan canggih namun masih dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Contohnya saja pada produk besutan Xiaomi dan Vivo khususnya, smartphone merk ini biasanya hadir dengan kulifikasi kamera yang beresolusi besar.

Loading...