Home Berita K-Pop Pasca Alami Kecelakaan, Agensi G-Friend Update Kabar Terbaru

Pasca Alami Kecelakaan, Agensi G-Friend Update Kabar Terbaru

1024
0

Pasca-Alami-Kecelakaan,-Agensi-G-Friend-Update-Kabar-Terbaru

Kabarmaya.co.idPublik sempat dibuat khawatir dengan kabar bahwa G-Friend mengalami kecelakaan sesaat sebelum konser ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ dimulai. G-Friend dikabarkan mengalami kecelakaan, Sabtu (9/9/2017) di Second Gyeongin Expressway saat menuju Incheon Munhak Stadium yang merupakan tempat perhelatan konser.

Alhasil G-Friend gagal tampi dalam gelaran konser ‘Incheon K-Pop Concert 2017’. Agensi G-Friend, Source Music pada hari Minggu (10/9/2017) merilis sebuah permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Agensi juga mengkalim bahwa kecelakaan yang menimpa mobil G-Friend disebabkan oleh kelalaian sopir dan manajer.

Tak lupa Source Music juga meminta maaf kepada fans atas kegagalan G-Friend tampil dalam konser ‘Incheon K-Pop Concert 2017’. Agensi sedikit banyak juga memberitahukan kabar terkini dari para member G-Friend pasca keselakaan yang melibatkan keenam membernya.

“Kami minta maaf kepada pihak yang mengalami kerusakan, sebagaimana kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir yang merupakan manajer dari agensi kami. Kami juga minta maaf kepada para penonton di ‘Incheon K-Pop Concert 2017’ yang telah menantikan penampilan G-Friend. Kami juga ingin meminta maaf karena sudah menyebabkan masalah lalu lintas di area kejadian,” tutur Source Music.

Para member G-Friend langsung dibawa ke rumah sakit sesaat setelah kecelakaan terjadi untuk mendapatkan pemeriksaan. Kelima member G-Friend hanya memiliki memar kecil dan tidak mengalami cedera serius, semantara Yerin dikabarkan mengalami cedera di bagian jari kelingking kanan karena terikilir.

Meski mengalami syok karena kecelakaan tersebut, G-Friend tetap tidak merubah jadwal comeback album terbarunya pada tanggal 13 September kemarin. G-Friend akan berada pada tahap pemulihan da siap tampil minggu depan dengan comeback stage mereka di acara musik.

Loading...