Home Berita K-Pop Salam Perpisahan Antarkan Kang Ha Neul Vakum Dari Dunia Hiburan Hingga 2...

Salam Perpisahan Antarkan Kang Ha Neul Vakum Dari Dunia Hiburan Hingga 2 Tahun Mendatang

960
0

Salam-Perpisahan-Antarkan-Kang-Ha-Neul-Vakum-Dari-Dunia-Hiburan-Hingga-2-Tahun-Mendatang

Kabarmaya.co.id – Kang Ha Neul memutuskan untuk mengambil kewajibannya di kemiliteran tahun ini. Pada tanggal 11 September 2017, Kang Ha Neul resmi berangkat wajib militer yang menyebabkan ia harus vakum sementara waktu dari dunia akting. Masa wajib militer memang hal menyedihkan bagi para penggemar, mereka harus rela melihat idola memangkas rambut mereka dan berhenti dari dunia hiburan selama dua tahun ke depan.

Sadar akan kesedihan para penggemar, Kang Ha Neul menyempatkan diri menulis surat sebagai tanda perpisahannya dengan penggemar dan semua orang yang mengenalnya. Melalui instagram pribadi, Kang Ha Neul sempat bercerita masa mudanya ketika berusia 20 tahunan. Kang Ha Neul juga membagikan potongan rambut cepak terbarunya yang akan ia gunakan selama menjadi wajib militer.

Tidak hanya sendiri, dalam unggahannya Kang Ha Neul juga memperlihatkan beberapa rekan yang merupakan temannya saat menjadi mahasiswa di perguruan tinggi. Pertemanan yang sudah terjalin 10 tahun lamanya, membuat Kang Ha Neul menyerahkan cukuran rambutnya di tangan teman-temannya tersebut.

A post shared by 하늘 (@galpos3) on

“Ketika aku masih menjadi mahasiswa di perguruan tinggi, aku bertemu dengan teman-teman ini. Dan ketika aku menjadi yang tertua di kampus, aku bertemu dengan beberapa teman yang masih sangat muda. Sekarang aku sudah mengenal mereka sekitar 8-10 tahun. Ini yang sudah lama aku pikirkan sejak lama: ‘Ketika aku bergabung, aku ingin teman-temanku masing-masing mencukur rambutku’. Dan kami melakukannya. Ini benar-benar kenangan yang akan berlangsung selama hidup,” tulis Kang Ha Neul.

Teman-temanku, terima kasih banyak. Aku rasa inilah postingan terakhirku di usia 20-an. Karena aku tidak memposting banyak dan ketika aku kembali aku akan berada di usia 30-an. Aku sepenuhnya menyadari bahwa 30 bukanlah lama, tapi aku mencoba untuk memberikan sedikit makna ini menjadi postingan terakhir di 20 tahunku. Melihat kembali ke usia 20 tahunanku, banyak yang terjadu. Berpikir tentang masa itu, tidak ada satupun momen yang terbuang. Ini adalah koreksi yang sangat aku hargai. Ada banyak proyek yang aku senangi. Tidak ada satupun yang benar-benar tidak aku sukai dan itu adalah suatu berkah. Menengok ke belakang, itu memberiku kekuatan untuk tersenyum. Aku ingin memberikan ciuman kepada jati filmku. Bahkan sekarang aku dapat banyak peran dan telepon dari orang-orang yang mendukungku,” lanjut aktor yang membintangi drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ tersebut.

Yang terakhir, Kang Ha Neul memint semua orang untuk tidak khawatir. Ia yakin bahwa lingkungan barunya (militer) akan terasa menyenangkan karena akan ada banyak hal baru yang ditemukannya. Di akhir kalimat, Kang Ha Neul berjanji akan kembali dua tahun lagi dengan pribadi yang lebih baik.

“Jangan khawatir. Mereka mengatakan bahwa dunia adalah refleksi dari suasa hati kalian. Jika kalian senang, maka tidak ada keraguan untuk kebahagiaan yang berlimpah. Lingkungan baru, orang-orang baru, energi baru. Aku menantikan untuk semua itu, aku pikir itu akan menyenangkan. Aku akan menghabiskan waktu dua tahun penuh tawa bahagia dan aku akan kembali. Baiklah.. ini bukan dua tahun lamanya. Untuk semua orang yang mengenalku dan semua orang yang aku kenal, aku sangat berharap bahwa kalian menghabiskan hari bahagia dalam hidup kalian! Jadi, tanpa basa basi. Mengucapkan selamat tinggal untuk ponselku, juga.. Aku akan kembali,” pungkas Kang Ha Neul.

Loading...