Home Informasi Teknologi Resmi Dipamerkan, Intip Spesifikasi Dari Samsung Galaxy C8

Resmi Dipamerkan, Intip Spesifikasi Dari Samsung Galaxy C8

463
0
Resmi-Dipamerkan,-Intip-Spesifikasi-Dari-Samsung-Galaxy-C8
Samsung Galaxy C8

Kabarmaya.co.id Samsung tampaknya makin produktif dalam meluncurkan smartphone terbarunya di tahun ini. Baru-baru ini pihak Samsung disebutkan telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang membawa nama Galaxy C8 di China. Layaknya perangkat terbaru saat ini, Galaxy C8 ini mengusung fitur andalan berupa dual kamera.

Smartphone Samsung Galaxy C8 dipersenjatai dengan dual kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP dengan aperture f/1.7 + 5 MP dengan aperture f/1.9. Smartphone ini memiliki kemampauan live focus, seperti yang ada pada Galaxy Note 8. Samsung Galaxy C8 dilengkapi juga dengan kamera selfie 16 MP.

Samsung Galaxy C8 hadir dengan layar sentuh Super AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Tak lupa vendor asal Korea Selatan ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, pada sektor dapur pacunya sendiri menggunakan chipset MediaTek Helio P20 dengan prosessor octa core 2.4 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-T880.

Samsung Galaxy C8 dilengkapi juga dengan fitur-fitur seperti baterai berkapasitas 3.000 mAh, dual SIM, 4G LTE, dual band WiFi dan sensor sidik jari. Samsung memang selalu melengkapi spesifikasi dengan harga yang dibanderol dalam setiap perangkat yang dibesutnya.

Smartphone ini ditawarkan dalam dua varian dengan konfigurasi memori yang berbeda. Varian pertama memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, dan varian kedua memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Kedua varian dilengkapi juga dengan slot microSD hingga 256 GB. Kabarnya Samsung Galaxy C8 akan segera dijual di China dalam waktu dekat ini.

Loading...