Home Berita K-Pop Pakai Kaos Rasis, Jinwoo Winner Dikecam Penggemar Internasional

Pakai Kaos Rasis, Jinwoo Winner Dikecam Penggemar Internasional

4049
0

Pakai-Kaos-Rasis,-Jinwoo-Winner-Dikecam-Penggemar-Internasional.

Kabarmaya.co.id – Winner merupakan salah satu grup asal agensi YG Entertainment yang paling sering menyapa penggemarnya lewat sosial media. Tidak hanya akun official grup, keempat membernya juga mempunyai akun sosial media pribadi yang sering digunakan untuk berbagi aktivitas mereka bersama penggemar.

Sayangnya baru-baru ini salah satu member Winner menjadi sorotan penggemar internasional karena kedapatan mengenakan kaos yang kontroversi. Hal ini bermula saat akun official grup Winner mengunggah kebersamaan Jinwoo dan Mino yang sedang asyik duduk di atas mobil golf. Namun yang menjadi sorotan adalah kaos yang digunakan Jinwoo.

Dalam kaos yang dikenakan Jinwoo terlihat jelas gambar bendera federasi di bagian dada yang mengandung unsur rasialisme dari simbol perbudakan dan penindasan. Langsung saja kaos Jinwoo ini menjadi serbuan netizen dan penggemar internasional yang meminta Jinwoo segera menghapus foto tersebut agar tidak ada kontroversi yang berkelanjutan.

Pakai-Kaos-Rasis,-Jinwoo-Winner-Dikecam-Penggemar-Internasional.Netizen tidak hanya mengecam Jinwoo yang mengenakan kaos itu, kebanyakan netizen justru menyalahkan stylish YG Entertainment yang tidak teliti memberikan kaos yang akan dikenakan oleh sang idol. Kekecewaan juga diungkapkan sebagian netizen yang mengaku ingin pindah fandom karena kontroversi kaos Jinwoo.

Melihat banyaknya komentar yang mengecam Jinwoo, Winner, dan agensi, foto tersebut kemudian dihapus. Beberapa saat kemudian, member Winner lainnya yaitu Seunghoon merilis permintaan maaf dan berjanji akan lebih berhati-hati dengan unggahan mereka di sosial media.

Loading...