Home Berita K-Pop Seunghoon Winner Minta Maaf Atas Kontroversi Kaos Jinwoo

Seunghoon Winner Minta Maaf Atas Kontroversi Kaos Jinwoo

3828
0
Seunghoon-Winner-Minta-Maaf-Atas-Kontroversi-Kaos-Jinwoo
Winner (Mino, Jinwoo, Seungyoon, Seunghoon)

Kabarmaya.co.id – Winner baru saja tersandung kontroversi akibat sebuah foto Jinwoo dan Mino yang sedang bersantai ria. Yang menjadi sorotan, Jinwoo mengenakan kaos dimana di bagian dadanya yang mengandung unsur rasialisme dari simbol perbudakan dan penindasan. Hal ini dianggap tidak pantas dan membuat pamor Winner tercoreng.

Meski foto telah dihapus, namun sudah banyak fans internasional yang membicarakan kaos yang dikenakan oleh Jinwoo tersebut. Melihat rekannya terkena kontroversi semacam ini, Seunghoon sebagai member Winner turut meminta maaf atas kejadian yang tidak disengaja ini. Lewat akun instagram official Winner, Seunghoon menyampaikan bahwa semuanya terjadi karena keteledoran dalam penggunaan konstum.

Dalam unggahannya, Seunghoon berjanji grup dan staf akan lebih hati-hati dengan apa yang mereka unggah ke sosial media. Mengingat fans Winner bukan hanya berasal dari Korea, maka Winner harus menghormati berbagai macam berbedaan yang ada di dunia internasional.

“Ada sesuatu yang tim Winner harus lakukan lebih berhati-hati dan sekarang kami belajar dari ini. Kami akan mengeceknya dengan hati-hati. Inner Circle selalu memberitahu kami dengan ucapan yang baik dan kami menjadi Winner City yang memberikan kembali dengan kebahagiaan,” tulis pria yang kerap disapa Hoony tersebut.

Winner sendiri baru melakukan comeback keduanya tahun ini. Tidak kalah dengan album ‘Fate Number For’ yang dirilis pada bulan April lalu, album ‘Our Twety For’ juga mendapatkan sambutan yang baik oleh pecinta musik kpop. Sama seperti album sebelumnya, album terbaru Winner juga mengusung dua lagu utama.

Loading...