Home Berita K-Pop Minho SHINee Dikonfirmasi Hadiri ‘Indonesian Television Awards 2017’

Minho SHINee Dikonfirmasi Hadiri ‘Indonesian Television Awards 2017’

4111
0

Minho-SHINee-Bertransformasi-Di-Web-Drama-‘Somehow-18’,-Dari-Siswa-SMA-Sampai-Jadi-Dokter-Keren.

Kabarmaya.co.id – SM Entertainment merupakan perusahaan pengembang ekonomi kreatif Korea Selatan terbesar di bidang entertain. Sejak permasalahan THAAD antara Korea Selatan dan Tingkok yang menyebabkan persen ekonomi kreatif Korea Selatan menurun, SM gencar menyasar Asia Tenggara untuk pasar ekonomi kreatifnya.

Tidak terkecuali Indonesia, akhir-akhir ini SM sering hadir dalam acara-acara yang merupakan kerja sama antara Korea Selatan dan Indonesia. Beberapa artis SM Entertainment juga membanjiri line up acara dan event-event besar yang diadakan di Tanah Air. Sebut saja nama Red Velvet, NCT 127, SNSD, EXO, hingga member Super Junior yang tahun ini sudah mendarat di Indonesia.

Tidak habis dengan Donghae dan Eunhyuk yang mewakili SM Entertainment pada acara ‘Korean Brand & Entertainment Expo’ yang digelar pada 4 September lalu, satu lagi artis SM yang akan berkunjung di Indonesia adalah Minho SHINee. Berbeda dengan tahun lalu dimana Minho bersama rekan-rekan SHINee lainnya yang menggelar konser solo mereka, tahun ini Minho datang sendiri menjadi bintang tamu dalam penghargaan ‘Indonesian Television Awards 2017’ yang akan digelar pada tanggal 20 September mendatang.

Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans SHINee yang disebut dengan Shawol yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. ‘Indonesian Television Awards 2017’ sendiri merupakan acara penghargaan yang dihelat oleh MNC Media dan akan disiarkan secara langsung. Tahun lalu di ‘Indonesian Television Awards 2016’, pihak MNC mengundang Jin Goo yang merupakan aktor yang melejit lewat drama ‘Descendants of the Sun’.

Loading...