Home Informasi Teknologi Polytron Prime 7, Smartphone Murah Tahan Banting

Polytron Prime 7, Smartphone Murah Tahan Banting

1337
0

Polytron-Prime-7,-Smartphone-Murah-Tahan-Banting

Kabarmaya.co.idSukses dengan seri Prime 7s, vendor smartphone lokal Polytron hadirkan seri selanjutnya yaitu Prime 7. Salah satu keunggulannya, smartphone ini memiliki bodi yang tahan banting. Hal ini tentu saja semakin meramaikan persaingan pasar smartphone terutama vendor lokal yang makin lama makin tergerus dengan banyaknya vendor asing yang masuk ke Indonesia.

Sementara itu General Manager Mobile Phone Division Polytron, Usun Pringgodigdo menjelaskan jika Prime 7 didesain dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding, sehingga bodinya begitu kuat namun tetap memiliki bobot yang ringan. Dalam demo yang ditampilkan melalui video, kekuatan Prime 7 diuji dengan cara dilindas mobil. Hasilnya sungguh menakjubkan, Prime 7 tidak mengalami masalah dan tetap berfungsi.

“Prime 7 memadukan IPS retina display dan Gorilla Glass dengan native damage resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji,” ujar Usun.

Untuk kamera, Prime 7 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dilengkapi dengan dual tone bright LED flash yang memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Lalu kamera depan resolusi 8 MP dilengkapi dengan multilayer lensa optikal. Prime 7 ditenagai prosesor 1.5 GHz True Octa Core 64 bit. Untuk memori penyimpanan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan dibanderol dengan harga Rp 2.599.000.

Loading...