Home Berita K-Pop Samuel Kim Sebut Kai EXO Sebagai Role Modelnya

Samuel Kim Sebut Kai EXO Sebagai Role Modelnya

4756
0
Kai EXO
Kai EXO

Kabarmaya.co.id – Gagal debut menjadi grup Wanna One usai mengikuti ajang tidak menghalangi Samuel Kim untuk debut menjadi seorang penyanyi solo. Melalui agensinya, Brave Entertainment, Samuel debut solo tidak jauh dari tanggal debut grup Wanna One yang merupakan grup bentukan Mnet dari 11 peserta yang lolos ‘Produce 101’ season 2.

Meski debut solo, Samuel tidak kalah populer dengan grup-grup idol rookie. Terbukti dari album debut solo Samuel yang mendapatkan respon yang baik dari para penggemar yang berada di Korea maupun luar Negeri. Samuel sendiri terbilang rajin menyepa para penggemarnya lewat acara televisi maupun aksi panggungnya.

Belum lama ini Samuel didapuk menjadi salah satu bintang tamu dalam sebauh acara. Dalam acara tersebut Samuel mengungkapkan siapa artis yang menjadi panutannya. Samuel mengakui bahwa dirinya adalah seorang penyanyi yang juga suka dengan dance, Samuel pun memilih Kai EXO sebagai role model kpop untuknya. Kabarnya, Samuel memang merupakan fans berat dari pria yang bernama asli Kim Jong In tersebut.

Samuel tidak hanya sekalimenyebut nama Kai sebagai role modelnya. Dalam sebuah video klip yang dirilis belum lama ini, Samuel kembali menyebut nama Kai yang dinilai menjadi selebriti yang berpengaruh dalam karirnya sebagai seorang musisi kpop.

Kai sendiri merupakan lead dancer grup EXO yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam menari. Mengawali kecintaannya terhadap dance dengan belajar balet, ternyata Kai jauga menguasai banyak jenis dance. Kai sendiri dijuliki danching machine di grupnya karena mempunyai kemampuan menari paling baik diantara member lainnya.

Loading...