Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Note 3 Dijadwalkan Meluncur Bersamaan Dengan Mi Mix 2?

Xiaomi Mi Note 3 Dijadwalkan Meluncur Bersamaan Dengan Mi Mix 2?

521
0
Xiaomi-Mi-Note-3-Siap-Rilis-Bulan-Ini-Dengan-Bekal-RAM-8-GB-Dan-Layar-6-Inch
Xiaomi Mi Note 3

Kabarmaya.co.idPeluncuran Xiaomi Mi Mix 2 sudah direncakan akan dilangsungkan pada bulan Septe,ber tahunini. Berbagai spekulasi bermunculan menjelang dirilisnya smartphone ini. Tidak hanya terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut, tetapi juga terkait dengan beberapa hal lain. Salah satunya yang sedang santer diberitakan adalah kemunculan Mi Mix 2 yang diprediksi akan bebarengan dengan perangkat Xiaomi lainnya.

Kabarnya Xiaomi juga akan memperkenalkan smartphone terbaru lainnya dalam acara yang sama. Diduga bahwa perangkat ini adalah Xiaomi Mi Note 3 yang menjadi perangkat Android kelas high-end. Sebelumnya juga beredar kabar bahwa Mi Note 3 ini akan membawa spesifikasi yang cukup gahar. Salah satu informasi terkait spesifikasi yang telah dikonfirmasikan Xiaomi melalui gambar teaser yang dirilisnya adalah set up kamera ganda.

Laporan sebelumnya mengklaim perangkat high-end itu akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB. Dukungan memori internal berkapasitas besar tersebut cukup mengejutkan bagi Xiaomi. Selain itu, ponsel cerdas ini juga berbekal kamera set up ganda dengan dua lensa 12 MP, yang juga dilengkapi dengan lampu flash LED ganda. Mi Note 3 diperkirakan akan didukung oleh baterai berkapasitas 4.070 mAh, dan menggunakan antarmuka MIUI berbasis Android.

Sementara itu Xiaomi berencana untuk meluncurkan ‘Produk Mi Terbaru’ pada tanggal 20 September mendatang di Indonesia. Perangkat yang dimaksudkan Xiaomi tersebut diperkirakan sebagai Xiaomi Mi A1 yang baru-baru ini diluncurkan di India.

Loading...