Home Informasi Teknologi Review Gadget: Samsung Galaxy J7 Pro Punya Kamera Mantap Dengan Bateri Super...

Review Gadget: Samsung Galaxy J7 Pro Punya Kamera Mantap Dengan Bateri Super Irit

946
0
Terungkap-Samsung-J7-Pro-Akan-Gunakan-RAM-3GB
Samsung Galaxy J7 Pro

Kabarmaya.co.id – Perusahaan pengembang smartphone asal Korea Selatan, Samsung, selalu berinovasi dalam menggarap perangkat terbarunya. Di kelas menengah misalnya, Samsung banyak dicintai oleh masyarakat karena meluncurkan Galaxy J Series yang dikenal memliki dukungan spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya adalah Galaxy J7 Pro yang menjadi varian tertinggi dari J Series dengan menawarkan kemampuan fotografi yang handal di kelasnya.

Dengan bodi yang memiliki ketebalan hanya 7,9 mm, bodi Samsung Galaxy J7 Pro terasa mudah digenggam tangan walaupun memiliki layar sebesar 5,5 inch dengan bezel di sisi kiri kanannya juga cukup tipis. Samsung Galaxy J7 Pro menggunakan chipset Samsung Exynos 7870 octa-core berkecepatan 1,6 GHz serta RAM sebesar 3 GB. Kombinasi tersebut mampu menghadirkan kinerja yang cukup cepat untuk kebutuhan sehari-hari seperti menjalankan aplikasi messaging, social media, dan juga bermain game.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy J7 Pro memiliki kamera belakang 13 MP dengan lensa f/1.7 dan dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 13 MP dengan lensa f/1.9. Samsung menyediakan sejumlah mode pengambilan foto, seperto Pro, Panorama, Continuous Shot, HDR, Night, Sports, dan Sound & Shot. Mode Pro memungkinkan pengguna untuk mengatur ISO, white balance, dan exposure compensation.

Baca juga:
– Dijual 900 Ribuan, Samsung Galaxy V2 Jadi Smartphone Entry-Level Terlaris Di Indonesia
– Resmi Dipamerkan, Intip Spesifikasi Dari Samsung Galaxy C8

Selain itu baterai pada smartphone ini juga tergolong sangat irit karena berbekal daya sebesar 3600 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut tentunya pengguna Galaxy J7 Pro akan bisa beraktivitas tanpa bingung untuk kehabisan daya baterai smartphone. Harga untuk Galaxy J7 Pro sendiri di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000,.

Loading...