Home Informasi Selebritis Intip Keseruan Jokowi Bermain Dengan Jan Ethes, Cucu Pertamanya

Intip Keseruan Jokowi Bermain Dengan Jan Ethes, Cucu Pertamanya

482
0

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini netizen ramai memperbincangkan kedatangan Presiden Joko Widodo mengunjungi salah satu mall di kota Solo bersama dengan cucu kesayangannya, Jan Ethes. Tidak sampai disitu, di akhir pekan Presiden Jokowi menikmati keseruan bersama dengan Jan Ethes di kediaman pribadinya di kota Solo.

Seperti yang terlihat dari vlog yang diunggah dalam channel YouTube Presiden Jokowi bersama dengan Jan Ethes, Presiden Jokowi tampak sangat berbahagia dapat bermain-main dengan cucu semata wayangnya. Begitupula dengan Jan Ethes yang terlihat banyak mengeluarkan gelak tawa saat bermain bersama dengan sang kakek. Dalam video yang diunggah ini sekaligus menunjukkan kesederhanaan Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Beberapa permainan khas anak balita dimainkan Presiden Jokowi dan Jan Ethes, mulai dari pedang-pedangan hingga bermain bola. Jokowi juga terlihat tampil apa adanya dengan mengenakan kemeja dan sarung kotak-kotak yang abiasanya digunakan Jokowi untuk bersantai.

Di kegiatannya yang lain, Jokowi terlihat memandikan Jan Ethes di kolam renang yang berada di rumahnya. Raut wajah Jan Ethes tampak bahagia dapat bermain air bersama dengan sang kakek yang dipanggil dengan sebutan mbah (sebutan kakek dalam bahasa Jawa). Komentar para netizen membanjiri vlog ini, mereka memuji bagaimana Jokowi tetap menyempatkan diri untuk bermain dengan cucunya walaupun pekerjaan sangat banyak.

Baca juga:
Nyentrik Abis! Jokowi Sempatkan Hadiri Konser ‘We The Fest’
– Bukan Pendukung Jokowi, Kini Ashanty Justru Kagum Dengan Presiden RI

Tahun ini selain masih disibukkan dengan tugas Negara, Presiden Jokowi juga disibukkan dengan persiapan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu. Menurut konferensi pers yang telah digelar pihak keluarga yang diwakili oleh Gibran Rakabuming, Kahiyang akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria asal Tapanuli di Solo pada awal November 2017 mendatang.

Loading...