Home Informasi Teknologi Pesan Sekarang! Pre-Order Samsung Galaxy J7+ Mulai Digelar Di Indonesia

Pesan Sekarang! Pre-Order Samsung Galaxy J7+ Mulai Digelar Di Indonesia

603
0
Samsung-Galaxy-J7-Plus
Samsung Galaxy J7 Plus

Kabarmaya.co.id – Kehadiran Samsung Galaxy J7+ tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini. Sebelumnya Samsung memang telah mengabarkan jika smartphone kelas menengah tersebut akan segera meluncur ke Indonesia. Kabar baiknya, ternyata Samsung sendiri telah membuka tahap pre-order untuk Galaxy J7+ di Indonesia mulai tanggal 18 September kemarin.

Sama seperti pre-order smartphone mereka sebelumnya, Samsung menyediakan beberapa promo menarik bagi pengguna yang berminat. Untuk pembeli Galaxy J7+ selama masa pre-order, Samsung memberikan Samsung Bottle Speaker senilai 1 juta rupiah secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, bonus berupa cashback hingga Rp250.000 juga tersedia untuk pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu.

Cashback akan diterima jika pelanggan membayar dengan cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan atau full payment, tergantung kebijakan bank masing-masing. Samsung menyediakan dua pilihan warna saat pre-order untuk seri Galaxy J7+ ini yaitu Gold dan Black. Soal spesifikasi sendiri tentunya yang menjadi andalan dari perangkat ini adalah adanya dual kamera ganda yang mampu menghasilkan jepretan yang sempurna.

Baca juga:
– Baru Dirilis, Samsung Galaxy J7 Max Ramai Peminat
– Samsung Galaxy J7 Plus Resmi Diperkenalkan, Lihat Spesifikasinya!

Masa pemesanan untuk Samsung Galaxy J7+ sendiri berlangsung mulai tanggal 18 hingga 24 September 2017. Sedangkan untuk pengiriman produknya baru akan dilakukan pada 4 Oktober 2017 mendatang. Soal harga, Samsung Galaxy J7+ dibanderol di angka Rp 4.999.000. Harga tersebut bukalah harga yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi canggih dan tinggi yang dibawa oleh Samsung Galaxy J7+.

Loading...