Home Informasi Teknologi Lolos Sertifikasi TKDN, Oppo Bakal Luncurkan 4 Smartphone Baru Ke Indonesia?

Lolos Sertifikasi TKDN, Oppo Bakal Luncurkan 4 Smartphone Baru Ke Indonesia?

781
0
Smartphone-Terbaru-Oppo-A77-Akan-Hadir-Dalam-Dua-Varian-Yang-Lebih-Menarik
Oppo A77

Kabarmaya.co.id – Selain vendor Samsung yang belakangan ini mulai rajin dalam meluncurkan smartphone terbarunya ke Indonesia, tampaknya Oppo juga akan mengambil langkah yang sama. Lewat situs TKDN di Kementerian Perindustrian memperlihatkan bahwa vendor asal China ini akan memboyong empat smartphone terbarunya ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu akan sangat dinantikan oleh para penggemar smartphone besutan Oppo di Tanah Air.

Tercatat per tanggal 14 September kemarin, empat smartphone Oppo milik PT Selalu Bahagia Bersama telah lulus uji sertifikasi TKDN, dimana masing-masing meraih nilai persentase 30.65%. Menurut situs terkait, empat smartphone Oppo 4G terbaru tersebut masing-masing mengusung nomor model Oppo CPH1719, CPH1725, CPH1727, dan CPH1729.

Situs TKDN tidak mengungkap lebih lanjut mengenai fitur maupun spesifikasi selain menyebutkan bahwa keempat ponsel memiliki fitur konektivitas 4G FDD-LTE dan TD-LTE. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui nama resmi keempat smartphone Oppo tersebut. Meski demikian, perusahaan diharapkan akan segera melempar perangkat ke pasaran dalam waktu dekat.

Baca juga:
– Spesifikasi Oppo A57 Terbaru September 2017
– Oppo A39 Vs Xiaomi Redmi 4X, Mana yang Lebih Gahar?

Sebelumnya smartphone Oppo A71 (CPH1717) juga telah disertifikasi TKDN dan Postel Indonesia bersama dua perangkat lain yang membawa nomor model Oppo A37fw, dan Oppo CPH1723. Oppo A71 telah resmi dirilis perusahaan di Malaysia, Pakistan dan China. Soal harga, A71 dilego RM 858 atau sekitar Rp 2,6 juta. Namun untuk melihat apa saja perangkat terbaru dari Oppo ini, konsumen harus bersabar hingga pihak Oppo merilis secara resmi.

Loading...