Home Informasi Selebritis Jelang Kelahiran Anak Pertama, Stefan William Deg-Degan

Jelang Kelahiran Anak Pertama, Stefan William Deg-Degan

730
0

nikah-buru-buru-stefan-william-akhirnya-buka-rahasia

Kabarmaya.co.id – Pesinetron tampan Stefan William saat ini merasa sangat bahagia karena tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Celine Evangelista. Namun menjelang kelahiran sang anak yang diprediksi akan lahir pada akhir Oktober atau awal November nanti, Stefan sendiri mengaku sangat gerogi.

Diakui mantan kekasih Natasha Willona tersebut, rasa excited atau girangnya masih lebih besar karena akan segera bisa melihat bayi yang tengah dikandung sang istri. Stefan juga telah siap untuk menantikan kelahiran sang anak yang diprediksi akan berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Mungkin ya kalau aku ya deg-degan banget tapi happy juga jadi pengen cepat-cepat lihatnya,” ungkap Stefan belum lama ini.

Saat ini usia kehamilan Celine sudah berada di trimester terakhir alias hamil tua. Hal ini tak ayal membuat Stefan menjadi lebih ekstra perhatian dan sedikit over protektif kepada istrinya itu. Meskipun sudah mendekati bulan kelahiran, namun Stefan mengaku belum mengambil cuti untuk menemani Celine dalam proses persalinan. Hanya saja Stefan  berencana akan melihat proses kelahiran anak pertamanya ini secara langsung sehingga ia akan mengambil cuti saat Celine melahirkan nanti.

“Sekarang (karena hamil tua), jadi lebih ekstra perhatian. Jadi kalau buat aku ya ke mana-mana harus ada aku. Pas nanti lahiran mungkin baru break syuting ya karena aku mau lihat prosesi kelahiran anak secara langsung,” lanjutnya.

Baca juga:
Jelang Lahiran, Stefan William Jadi Suami Siaga Untuk Celine Evangelista
– Makin Mesra, Celine Evangelista Puji Stefan William Sebagai Suami Terhebat

Kelahiran ini nantinya akan menjadi pengalaman pertama bagi Stefan, namun untuk Celine ini merupakan pengalaman yang ketiga kalinya. Sebelum menikah dengan Stfan, Celine pernah menikah dengan Dirly yang merupaakn salah satu penyanyi jebolan ajang berbakat ‘Indonesian Idol’.

Loading...