Home Informasi Selebritis Rinni Wulandari Terserang Penyakit Di Tengah Kehamilannya

Rinni Wulandari Terserang Penyakit Di Tengah Kehamilannya

820
0

Foto-Bareng-Keluarga-Jevin-Julian,-Rini-Wulandari-Kena-Nyinyir-Netizen

Kabarmaya.co.id – Kehamilan pasti menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah. Hal ini pula yang dirasakan oleh pasangan yang belum lama ini mengumumkan kehamilannya yaitu Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan yang tak hanya menjadi pasangan hidup tetapi juga menjadi rekan kerja ini tampaknya memang mendapatkan rejeki keturunan dalam waktu yang cepat.

Kabarnya saat ini usia kehamilan Rinni sendiri sudah menginjak usia 15 minggu. Namun sayangnya di tengah kabar bahagia ini ternyata terselip kabar yang kurang sedap dari kehamilan Rinni ini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu mengaku sedang terkena penyakit akibat hormon semasa hamil.

Lewat sebuah unggahan di akun instagram miliknya lewat fitur insta story, Rinni menceritakan perihal ibu jarinya yang terasa sakit dan susah digerakkan. Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menyebutkan penyakit Rinni adalah radial tenosynovitis. Namun mengingat kondisi Rinni sendiri yang tengah hamil, ia memang tak diperbolehkan untuk mengonsumsi obat. Rinni hanya disarankan untuk membeli alat agar mengurangi gerakan pada ibu jarinya.

Baca juga:
– Foto Bareng Keluarga Jevin Julian, Rinni Wulandari Kena Nyinyir Netizen
– Resmi Dilamar Jevin Julian, Rinni Wulandari Justru Menangis?

Namun penyakit ini akan hilang dengan sendirinya jika Rinni sudah melahirkan, hormonnya akan kembali seperti semula dan semuanya akan berjalan normal kembali. Penyakit yang diderita Rinni memang tidak terlalu berbahaya, hanya saja menimbulkan rasa sakit pada bagian ibu jari dan susah saat melakukan aktivitas.

Loading...