Home Informasi Selebritis Lepas Masa Lajang, Vicky Shu Tentukan Mahar Kepada Calon Suaminya?

Lepas Masa Lajang, Vicky Shu Tentukan Mahar Kepada Calon Suaminya?

368
0

Bakal-Lepas-Masa-Lajang,-Ini-Sosok-Calon-Suami-Vicky-Shu-yang-Berparas-Ganteng

Kabarmaya.co.id – Penyanyi cantik Vicky Shu menambah daftar panjang selebritis yang resmi melepas masa lajangnya tahun ini. Pada 23 September kemarin, pelantun tembang ‘Mari Bercinta 2’ itu resmi dipersunting oleh kekasihnya yang bernama Ade Imam. Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imran digelar di Candi Borobudur dengan konsep pesta kebun (garden party).

Konsep pernikahan unik ini sebenarnya memang telah menjadi wedding dream Vicky Shu sejak lama. Selain memiliki permintaan kepada sang suami untuk mewujudkan pernikahan impiannya, terbesit pertanyaan sebelum pernikahan dilangsungkan mengenai jumlah mahar yang diminta Vicky Shu. Akankah nilainya lebih besar dari mahar Raisa?

Mengenai hal ini, Vicky Shu sudah memberikan jawabannya secara gamblang kepada media. Sebelumnya banyak yang mengira bahwa Vicky Shu akan meminta mahar yang besar untuk pernikahannya mengingat profesinya sebagai artis. Namun ternyata Vicky Shu mengaku jumlah mahar yang ia minta pada calon suaminya jumlahnya kecil karena menurutnya semakin kecil jumlah mahar yang diminta akan semakin bagus di mata agama.

“Kan kalau yang benar tuh mahar semakin kecil nilainya, di mata ini semakin tinggi. Saya mengikuti apa yang ada di agama saja. Karena buat aku rezeki itu semua ada yang ngatur ya. Enggak ngoyo, neko-neko, yang penting hidupnya bahagia,” Sabtu (16/9/2017).

Baca juga:
– Mengenal Sosok Sederhana Ade Imam, Calon Suami Vicky Shu
– Bakal Lepas Masa Lajang, Ini Sosok Calon Suami Vicky Shu yang Berparas Ganteng

Kini Vicky Shu telah resmi menjadi seorang istri. Belum diketahui apakah Vicky akan terus berkarya di dunia hiburan, ataukah memilih menjadi ibu rumah tangga.

Loading...