Home Informasi Teknologi Spesifikasi Dan Harga Vivo V7 Plus Terbaru September 2017

Spesifikasi Dan Harga Vivo V7 Plus Terbaru September 2017

1473
0
Vivo V7 Plus
Vivo V7 Plus

Kabarmaya.co.id – Sukses dengan meluncurkan beberapa seri smartphone selfie besutannya, pada bulan September ini pihak Vivo kembali merilis seri perangkat terbarunya yang diberinama Vivo V7 Plus. secara resmi merilis smartphone penerus dari Vivo V5 Plus ini hadir dengan taglineClearer Selfie, Clear Shot, dan Clear Moment’.

Dari tagline tersebut sudah menunjukan bahwa Vivo V7 Plus memiliki kualitas kamera depan dan belakang sangat mumpuni. Semua itu memang benar adanya, karena Vivo V7 Plus sudah dibekali kamera depan dengan resolusi 24 MP apeture f/2.0 yang sudah didukung dengan fitur Face Beauty 7.0, Face Beauty Video Calls yang pasti mampu memberikan hasil selfie dan video terliaht lebih sempurna.

Kemudian untuk kamera belakang, Vivo V7 Plus dipersenjatai kamera dengan resolusi 16 MP yang sudah dilengkapi fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Vivo V7 Plus ini sendiri hadir dengan layar berukuran 5.99 inch dengan resolusi 720 x 1440 pixels dimana telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Baca juga:
– Evercoss Rilis Seri Terbaru Winner Y Star U50a+, Lihat Spesifikasinya!
– Spesifikasi Oppo A57 Terbaru September 2017

Selanjutnya untuk urusan dapur pacunya sendiri, Vivo V7 Plus ditenagai prosesor terbaru buatan Qualcomm yakni prosesor Snapdragon 450 yang didalamnya terdapat CPU Octa Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 yang pasti mampu memberikan kinerja begitu cepat dan juga menawarkan kestabilan secara maksimal. Ditambah dengan RAM berkapasitas 4 GB membuat perangkat ini memiliki kinerja yang cukup mantap. Vivo V7 Plus yang hadir dengan OS Android Nougat serta baterai 3225 mAh ini dibanderol seharga 4,5 jutaan.

Loading...