Home Berita K-Pop Romantis! Pre-Wedding Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Diambil Di San...

Romantis! Pre-Wedding Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Diambil Di San Francisco

3781
0

Lagi-Lagi-Song-Joong-Ki-Dan-Song-Hye-Kyo-Kepergok-Santai-Bersama

Kabarmaya.co.id – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rencananya akan digelar pada akhir Oktober mendatang. Menjelang acara pernikahan tersebut tentu saja pasangan ini disibukkan dengan berbagai persiapan untuk hari bahagia nya. Salah satunya adalah proses pre-wedding yang biasa dilakukan oleh pasangan-pasangan pada umumnya menjelang pernikahan.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/9/2017), pasangan berjuluk Song Song Couple memilih San Fransisco sebagai lokasi foto pre-wedding mereka. Selain itu melalui instagram, banyak penggemar yang mengungkap lokasi mana saja yang didatangi oleh pasangan fenomenal ini. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diketahui memilih Palace Hotel sebagai tempat mereka beristirahat. Seorang penggemar mengaku melihat Song Song Couple bersama beberapa rombongan keluar dari hotel mewah itu.

Lokasi lainnya yang didatangi oleh Song Song Couple adalah Golden Gate Park. Salah satu taman tercantik di dunia ini menjadi lokasi pertama pengambilan gambar pre-wedding pasangan yang dipertemukan lewat drama ‘Descendants of the Sun’ itu. Pengambilan gambar berikutnya dilakukan di Mill Valley California, lokasi ini terungkap setelah salah seorang kru dari rombongan pemeran Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ini mengunggah tempat ini di akun instagram pribadinya.

Baca juga:
– Demi Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Syuting Drama Pertama Netflix
– Lagi-Lagi Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Kepergok Santai Bersama

Sesi pemotretan yang telah selesai pada 7 September 2017 lalu itu kabarnya dapat diintip oleh penggemar Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebelum acara pernikahan dihelat. Pasalnya hasil jepretan fotografer kenamaan Korea Selatan Hong Jang Hyun ini akan masuk dalam salah satu edisi majalah Vogue Asia. Sementara itu, pasangan ini akan mengucap janji pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Shilla Hotel yang berlokasidi Seoul dipilih pasangan ini sebagai lokasi perhelatan hari bahagia mereka.

Loading...