Home Informasi Selebritis Ditinggal Sang Ayah, Begini Ungkapan Pilu Paramitha Rusady

Ditinggal Sang Ayah, Begini Ungkapan Pilu Paramitha Rusady

269
0

Kabarmaya.co.id – Artis senior Paramitha Rusady saat ini tengah dilanda duka yang mendalam karena baru saja ditinggal pergi oleh sang ayah untuk selama-lamanya. Ayah Paramitha, R. Yus Rusady, meninggal dunia di usianya yang ke 92 tahun pada Selasa (19/9/2017) pada pukul 19.45 WIB. Dua hari sebelum kepergian sang ayah, Paramitha sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah.

Dalam foto tersebut, Paramitha mengungkapkan bahwa ayahandanya telah menang dan berhasil melawati banyak hal. Lebih dari itu, Paramitha juga menginginkan sang ayah agar lebih kuat lagi dalam melawan penyakitnya tersebut. Tak lupa, sebagai seorang anak Paramitha juga menuliskan betapa ia sangat menyayangi dan mencintai ayahnya. Hal ini menunjukkan bagaimana artis senior tersebut sangat bangga terhadap ayahnya.

“Be strong Papa. You’ve already won so many battles. You can win this one too. I love you, Mitha,” tulis Paramitha Rusady.

Baca juga:
– Akting Sutan Simatupang Saat Ditinggal Istri Meninggal Di ‘Dunia Terbalik’ Sukses Bikin Penonton Emosional
– Kabar Duka, Putra Pemeran Ustadz Kemed ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia

Disampingnya Paramitha mengkolasekan foto saat ia sedang berpose dengan ayahnya dan foto saat ayahnya masih muda. Melihat postingan ini, akun instagram Paramitha pun banjir ucapan duka cita dari para netizen.

Loading...