Home Informasi Selebritis Fakta Tentang Bobby, Calon Menantu Jokowi yang Belum Diketahui Publik

Fakta Tentang Bobby, Calon Menantu Jokowi yang Belum Diketahui Publik

560
0

Kahiyang-Ayu-Pamer-Foto-Cincin-Di-Instagram,-Jokowi-Bakal-Mantu-Lagi

Kabarmaya.co.id – Kabar pernikahan anak kedua Presiden RI, Joko Widodo, membuat masyarakat heboh. Kahiyang Ayu yang merupakan putri kedua Jokowi dengan Iriana Jokowi ini sudah mengkonfirmasi akan segera melenggang ke pelaminan pada Oktober mendatang. Publik tentunya penasaran dengan siapa sosok yang akan menjadi pendamping hidup dari putri satu-satunya orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Bobby, yang tak lain adalah anak mantan Direktur Utama PTPN IV, Erwin Nasution. Bobby merupakan pria keturunan Batak yang lahir di Medan, 5 Juli 1991 silam. Hal ini tentu saja memperlihatkan bahwa calon menantu Jokowi bukanlah berasal dari kalangan yang biasa-biasa saja. Soal pendidikan, Bobby sendiri juga memiliki riwayat yang cukup memuaskan.

Banyak kabar beredar bahwa keduanya bertemu pertama kali di universitas IPB, dimana Kahiyang juga menempuh pendidikan tingginya di universitas tersebut. Namun ternyata sosok Bobby ini juga terbilang cukup unik, ia juga pernah menjalani profesi di luar pendidikannya.

Pria yang berusia 26 tahun tersebut ternyata sempat duduk di bangku manajer mengurusi klub sepak bola Medan Jaya yang bersaing di Divisi I. Menjelang hari bahagia, pasangan ini tampak sudah mulai sibuk untuk mengurusi beberapa keperluan pernikahan mereka. Salah satunya yang baru-baru ini beredar adalah pemotretan pre-wedding yang terlihat sangat romantis.

Baca juga:
– Kahiyang Ayu Pamer Foto Cincin Di Instagram, Jokowi Bakal Mantu Lagi?
– Intip Keseruan Jokowi Bermain Dengan Jan Ethes, Cucu Pertamanya

Pernikahan Kahiyang tidak berbeda jauh dari pernikahan putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Saat hendak menikahi Selvi Ananda, publik juga dibuat heboh dengab berita kecantikan Selvi hingga keputusan Selvi untuk menjadi seorang mualaf.

Loading...