Home Informasi Teknologi Asus Zenfone 4 Pro, Smartphone Gigabit LTE Pertama Di Dunia

Asus Zenfone 4 Pro, Smartphone Gigabit LTE Pertama Di Dunia

2505
0

Bakal-Dirilis-Agustus-Ini,-Bagaimana-Spesifikasi-Asus-Zenfone-4-Pro

Kabarmaya.co.id – Qualcomm secara resmi mengumumkan bahwa Qualcomm Snapdragon 835 Mobile Platforms akan mentenagai Asus Zenfone 4 Pro dengan konektivitas gigabit LTE. Dengan ini, Asus Zenfone 4 Pro menjadi smartphone komersial pertama di dunia yang mendukung teknologi Gigabit LTE dan Wi-Fi 802.11ad multi-gigabit. Terintegrasi dalam Snapdragon 835 Mobile Platform, modem Snapdragon X16 Gigabit LTE memberikan Asus Zenfone 4 Pro kemampuan untuk mengunduh dengan kecepatan luar biasa baik di jaringan 4G LTE maupun jaringan LTE lain yang kompatibel.

Selain itu ketika pengguna menghubungkan ponsel pintar dengan perangkat lain seperti laptop, fitur Wi-Fi hotspot dari Snapdragon Mobile Platform dirancang untuk memberikan kecepatan Gigabit LTE nirkabel yang sama bahkan di tempat ramai seperti bandara. Tak hanya memanfaatkan kemampuan konektivitas gigabit yang belum pernah ada sebelumnya, Asus Zenfone Pro 4 juga mengambil keuntungan dari Qualcomm Spectra 180 Image Signal Processor (ISP).

Snapdragon Mobile Platform juga akan mendukung seri Zenfone 4 dan Zenfone 4 Selfie terbaru, termasuk Zenfone 4 Selfie Pro. Dengan menggunakan Snapdragon 630 Mobile Platform, Asus Zenfone 4 memberikan performa cepat namun hemat daya dengan daya tahan baterai lebih baik.

Baca juga:
– Mantap! Asus Zenfone 4 Selfie Akan Meluncur Ke Indonesia
– Asus Zenfone 4 Max Pro Resmi Dijual Di Indonesia, Intip Spesifikasinya!

Sementara Snapdragon 625 Mobile Platform dengan 4 GB RAM akan memberikan performa kamera yang responsif tanpa lag di Zenfone 4 Selfie Pro. Terakhir, Snapdragon 430 Mobile Platform juga akan menjadi bagian dari Zenfone 4 Selfie dengan triple-slot tray yang dapat menampung dua koneksi data dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Loading...