Home Informasi Travel Budget Tipis? Berikut Wisata Gratis Di Kota Malang yang Bisa Dikunjungi

Budget Tipis? Berikut Wisata Gratis Di Kota Malang yang Bisa Dikunjungi

394
0
Tempat-Sarapan-MurMer-Di-Sekitar-Kampus-Brawijaya-Malang,-Super-Murah!
Universitas Brawijaya Malang

Kabarmaya.co.id – Bokek alias tak punya uang bukan menjadi alasan untuk Anda tak bisa refreshing. Jika Anda berada di kawasan Kota Malang, Anda tetap bisa meneduhkan pikiran dengan beberapa kawasan wisata gratis yang ada di kota tersebut.

Banyak wisata yang tersebar di daerah yangberhawa dingin ini. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner murah meriah yang bisa digunakan sebagai pilihan menghabiskan waktu luang dan kejenuhan. Berikut beberapa tempat wisata gratis yang bisa didatangi jika Anda sedang low budget.

Alun-Alun Kota Malang

Tempat ini berada di pusat kota Malang, tepatnya di Jalan Merdeka Malang. Saat ini, tempat ini nyaman sekali untuk menghabiskan waktu bersama teman. Penataannya terlihat indah, terlebih ada air mancur warna-warni yang keluar di tengah-tengah taman dan terlihat sangat indah jika duilihat pada malam hari.

Taman Balai Kota Malang

Taman Balai Kota atau biasa disebut Alun-Alun Tugu Balaikota Malang ini terletak di Jalan Tugu nomor 1 Malang. Sama seperti Alun-Alun Kota Malang, Taman Balai Kota juga punya penataan yang super cantik. Ada juga air mancur penuh lampu hias yang terlihat indah di malam hari. Selain ragam bunga yang di tanam di sekitar taman, di kolam juga banyak sekali bunga teratai yang mengelilingi tugu.

Malang City Tours

Malang juga punya memiliki fasilitas bus tingiat gratis bernama Macito alias Malang City Tours. Dengan kendaraan ini, Anda bisa jalan-jalan gratis naik bus keliling kota. Bus ini merupakan persembahan dari Pemkot Malang yang diutamakan buat warga lokal dan juga turis asing. Dengan bus ini, Anda akan dibawa jalan-jalan ke tempat yang menarik di Kota Malang. Bagi Anda yang ingi mencoba naik bus ini, pertama kali Anda harus menunggu bus di pangkalan depan Balai Kota Malang setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 12.00 siang. Khusus untuk hari Minggu, start mulai jam 10.00 pagi.

Baca juga:
– Coban Sewu, Eksotisme Air Tejun Di Malang Selatan Yang Menakjubkan
– 5 Tempat Wisata Baru di Malang yang Wajib Anda Kunjungi

Beberapa wisata gratis tersebut tak ada salahnya jika Anda coba, selain hemat tentunya juga akan seru banget bisa menikmati liburan bersama dengan orang tersayang.

Loading...