Home Informasi Selebritis Lydia Kandou Bantah Isu Rujuk Dengan Jamal Mirdad

Lydia Kandou Bantah Isu Rujuk Dengan Jamal Mirdad

352
0

Kabarmaya.co.id – Aktris senior Lydia Kandou telah memutuskan untuk bercerai dengan Jamal Mirdad setelah membina rumah tangga berpuluh-puluh tahun. Dalam pernikahannya, pasangan ini memang tetap memilih keyakinan mereka masing-masing atau disebut dengan pasangan beda agama. Meskipun begitu pasangan telah dikaruniai empat orang anak, hingga akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2013 lalu.

Meski telah berpisah, nyatanya hubungan dan komunikasi Jamal Mirdad dengan Lydia Kandou masih tetap terjalin dengan baik. Baik Jamal maupun Lydia, selalu menyediakan waktu untuk hadir dalam acara keluarga atau berkumpul bersama anak-anak mereka. Fakta ini bisa dilihat akun instagram kedua putri mereka, Nana Mirdad yang telah menikah dengan aktor tampan Andrew White dan adiknya, Naysila Mirdad.

Sayangnya kabar rujuk ini langsung dibantah oleh Lydia Kandou. Aktris yang selalu terlihat awet muda itu mengaku hubungannya dengan Jamal memang masih terjalin dengan baik, namun itu bukan berarti kalau mereka akan rujuk. Meskipun Naysila sempat menggoda Jamal dan Lydia agar rujuk kembali, sepertinya hal itu belum mungkin terjadi untuk saat ini. Yang mengejutkan, Lydia Kandou mengaku tak bisa menolak takdir jika memang harus bersatu lagi.

Baca juga:
– Resmi Cerai Dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Takut Pamor Menurun?
– Ketok Palu, Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Resmi Bercerai

“Nggak, cuma hubungan kami tetap baik dan masih suka kumpul sama anak-anak. Nggak tahu ya, sejauh ini belum (rujuk), tapi nggak tahu kalau nanti,” jelas Lydia Kando.

Loading...