Home Informasi Selebritis Usaha Baru Mango Bomb Milik Raffi-Nagita Dinilai Mahal, Apa Kata Sang Pemilik?

Usaha Baru Mango Bomb Milik Raffi-Nagita Dinilai Mahal, Apa Kata Sang Pemilik?

465
0

Kabarmaya.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  mulai serius dalam menggeluti dunia bisnis di samping profesi mereka sebagai seorang selebriti. Setelah sukses dengan usaha clothing serta kue milik Gigi, kali ini pasangan suami istri ini baru saja membukan usaha baru belum lama ini. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini membuka bisnis minuman yang diberi nama Mango Bomb.

Sayangnya banyak masyarakat yang menilai jika harga minuman milik Raffi dan Nagita ini terlalu mahal. Untuk bisa menikmati minuman ini pembeli harus merogoh kocek sebesar 50 ribu rupiah, tak heran jika banyak pelanggan yang merasa keberatan jika uang 50 ribu hanya untuk membeli minuman saja. Keluhan ini disampaikan oleh beberapa netizen lewat kolom komentar di akun instagram bersama Raffi dan Gigi.

Banyaknya keluhan ini akhirnya mendapatkan respon dari sang pemilik yaitu Raffi Ahmad. Menurut artis yang juga presenter ini menjelaskan jika harga tersebut sudah sepadan dengan kualitas minuman yang akan mereka dapatkan. Karena menurutnya ini merupakan produk yang benar-benar fresh ditambah lagi dengan ukuran kemasannya yang lumayan besar.

“Ukurannya kan gede, fresh juga,” ujar Raffi.

Pria 30 tahun ini bahkan menyarankan agar konsumen patungan untuk membeli minuman Mango Bomb, jika merasa keberatan mengeluarkan uang Rp 50 ribu sendiri.

Baca juga:
– Dihujat Masih Tinggal Dengan Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Punya Cara Tersendiri Untuk Tampar Haters
– Baru Dibuka, Outlet Mango Bomb Milik Raffi Ahmad Banjir Pembeli

“Harganya 50 ribu bisa patungan bertiga, berdua karena kan ukurannya gede kalau ngerasa minum sendiri gak habis,” lanjutnya.

Loading...