Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani Tak Rela Lepas El Rumi Studi S1 Di London

Ahmad Dhani Tak Rela Lepas El Rumi Studi S1 Di London

447
0

Maia-Estianty-Segera-Menikah,-Ahmad-Dhani-Berikan-Saran

Kabarmaya.co.id – Putra kedua dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estainty, El Rumi, saat ini sudah memutuskan untuk mengambil studi sarjana di luar Negeri. El memutuskan untuk melanjutkan studinya di London, bahkan Maia sendiri yang mengantar anak keduanya tersebut ke London untuk menimba ilmu.

Namun berbeda dengan Maia, Dhani justru enggan mengantar karena bapak lima anak ini ternyata masih keberatan jika El bersekolah ke luar Negeri. Dhani juga menyebutkan jika ia sebenarnya kurang setuju dengan keputusan El tersebut. Terlebih belakangan mencuat kabar bahwa kepergian El untuk studi S1 di luar Negeri adalah dorongan dari Maia.

“Saya sebenernya kurang setuju, tapi mungkin karena bundanya yang men-support sehingga El memilih ke luar Indonesia. Saya setujunya El ambil S1 di Indonesia, baru S2 ke luar Negeri. Tapi El punya pertimbangan lain ya saya harus hormati itu,” jelas Ahmad Dhani.

Dhani berharap jika keputusan ini adalah memang murni karena keinginan dari El sendiri. Sementara itu Maia sebelumnya juga telah menegaskan jika ia tidak memaksakan El untuk masalah ini. Hanya saja ibu tiga anak tersebut memang memberikan tantangan kepada El guna mengambil studi di luar Negeri.

Baca juga:
– Muncul Dalam Audisi ‘Indonesia Idol’, Maia Estianty Geser Ahmad Dhani Sebagai Juri?
– Maia Estianty Berikan Kado Mobil Ke Dul, Ahmad Dhani Tak Mau Tahu

“Saya sebagai orang tua kan nggak punya rekam jejak memaksakan kemauan saya. Mudah-mudahan ini juga bukan kemauannya Maia ya, tapi kemauannya El sendiri. Itu juga saya sendiri belum yakin bahwa El memang berminat di dunia ekonomi, bisnis. Karena saya orang yang percaya bahwa semua tuh harus mantep, gitu,” lanjut Dhani.

Loading...