Home Informasi Teknologi Grab It Fast! Xiaomi Mi A1, Smartphone Android Oreo Termurah Di Indonesia

Grab It Fast! Xiaomi Mi A1, Smartphone Android Oreo Termurah Di Indonesia

1298
0
Xiaomi-Rilis-Mi-A1-Di-India,-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Mi A1

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini Xiaomi kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan salah satu perangkat istimewanya. Smartphone yang diberi nama Xiaomi Mi A1 ini merupakan salah satu perangkat yang telah dinantikan oleh banyak lapisan konsumen terutama para Mifans yang ada di Indonesia. Xiaomi Mi A1 merupakan proyek Android One hasil kerja sama antara Xiaomi dan Google.

Bisa dibilang Google telah menjanjikan update langsung Android 8.0 Oreo di tahun 2017 ini ketika sudah dirilis resmi untuk semua smartphone. Selain itu, Xiaomi Mi A1 juga akan diberikan update terdepan mengenai sistem operasi Android hingga 2 tahun. Bahkan Google juga menjanjikan bahwa smartphone ini juga akan mendapatkan Android P apabila dirilis nanti.

Dari sektor hardware, produk ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Fitur unggulan smartphone ini dititikberatkan pada dual-camera belakang dengan konfigurasi kamera 12 MP berlensa wide angle yang bisa mengambil foto dengan area luas dan kamera 12 MP berlensa telephoto yang dapat melakukan 2x optical zoom serta 10x digital zoom. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan baik.

Baca juga:
– Xiaomi Mi Note 3 Dijadwalkan Meluncur Bersamaan Dengan Mi Mix 2?
– Spesifikasi dan Desain Xiaomi Mi 7

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, berteknologi LTPS IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Sensor fingerprint juga turut hadir di bagian belakangnya Xiaomi Mi A1. Untuk penjualan perdananya perangkat ini masih akan berjalan pada OS Android 7.1 Nougat dan dibanderol seharga Rp 3.099.00 di pasar Indonesia.

Loading...